Sukses

Peluncuran Game Suicide Squad: Kill the Justice League Ditunda hingga 2023

Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri dijadwalkan akan meluncur pada tahun ini, namun Rocksteady Studio memutuskan untuk menundanya hingga 2023.

Liputan6.com, Jakarta Rocksteady Studio memutuskan untuk menunda peluncuran game Suicide Squad: Kill the Justice League yang dijadwalkan meluncur di pasaran tahun ini.

Mengutip Bloomberg via Polygon, Jumat (4/2/2022), gim yang menampilkan Harley Quinn, Deadshot, King Shark, dan Captain Boomerang ditunda hingga 2023.

Bloomberg melaporkan, keputusan studio untuk menunda peluncuran game Suicide Squad ini karena kondisi pandemi dan berbagai tantangan saat pengembangan.

Di Kill the Justice League ini, Harley Quinn dkk harus berhadapan dengan para anggota Justice League yang sudah dikendalikan pikirannya.

Layaknya game berbasis action lainnya, masing-masing karakter di Suicide Squad memiliki skill dan berbagai senjata unik mereka sendiri.

Ambil contoh Harley Quinn menggunakan pemukul baseball, Deadshot dengan jetpack, dan Captain Boomerang dengan boomerang-nya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Certia dengan Seri Batman Arkham

Kali ini, Sony hadirkan edisi khusus PS4 dengan membawa game terbaru dari Rocksteady -- Batman: Arkham Knight

Menariknya, Suicide Squad: Kill the Justice League ini ternyata masih kanon dengan game Batman Arkham yang dibuat Rocksteady sebelumnya.

Diketahui, saat ini Warner Media sedang mengembangkan judul game Batman lainnya, yakni Gotham Knigts.

Menampilkan Robin, Batgirl, Nightwing, dan Red Hood, Gotham Knigts menjanjikan gameplay single dan co-op dimana player bisa bermain dengan gamer lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Gotham Knights

Gotham Knights, gim seri Arkham terbaru tanpa kehadiran Batman. (Doc: WB Games Montreal)

Masing-masing karakter pun memiliki kemampuan bertarung unik dan gadget mereka sendiri, seperti Nightwing yang mengandalkan kemampuan akrobat dan Batgirl kemampuan bertarung mirip Batman.

Sementara itu, Robin (Tim Drake) akan hadir dengan kemampuan akrobatik dan serangan cepat. Sedangkan Red Hood, akan bertarung dengan gaya bertarung ditambah dua buah senjatanya.

Informasi, Gotham Knights akan diluncurkan pada 2021.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini