Sukses

Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek hingga Gong Xi Fa Cai Ramai di Media Sosial

Pantauan tim Liputan6.com, Selasa (1/2/2022), berbagai keyword terkait dengan Tahun Baru Imlek sudah bertengger di trending topic Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti perayaan hari besar lainnya, Tahun Baru Imlek 2022 yang jatuh pada hari ini, 1 Februari disambut meriah oleh warganet.

Pantauan tim Liputan6.com, Selasa (1/2/2022), berbagai keyword terkait dengan Imlek sudah bertengger di trending topic Twitter.

Adapun keyword tersebut, antara lain Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year, Selamat Tahun Baru Imlek, Happy Lunar New Year, Xin Nian Kuai, Happy CNY, dan Macan Air.

Berbagai ucapan dan gambar terkait Tahun Baru Imlek pun membanjiri lini masa Twitter. Berikut adalah rangkuman twit warganet di Twitter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Warga keturunan Tionghoa membakar kertas pada malam perayaan Imlek 2573 di  Vihara Kwan In Thang, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (31/1/2022). Perayaan malam Imlek berlangsung khidmat dan sederhana di tengah merebaknya covid-19 varian omicron. (merdeka.com/Arie Basuki)

3 dari 3 halaman

Happy Lunar New Year

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.