Sukses

Viral Video V BTS dan Park Hyo Shin Nyanyi Bareng, Warganet Menanti Kolaborasi

Penggemar Kim Taehyung alias V BTS dan Park Hyo Shin pun berharap ada lagu kolaborasi antara keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Musikua Kim Taehyung alias V BTS jadi pembicaraan di kalangan penggemarnya usai mengunggah sebuah video dirinya bernyanyi bersama Park Hyo Shin di Instagram Story.

Meski unggahan pada Minggu (31/1/2022) tersebut sudah dihapus dari akun Instagramnya @thv, rekamannya masih bisa disaksikan di media sosial lain karena sempat diunggah ulang oleh beberapa warganet.

Adapun, V BTS dan Park Hyo Shin menyanyikan lagu yang berjudul Less and Less dari penyanyi Inggris Matt Maltese.

Unggahan ini pun menghebohkan para ARMY, yang merupakan penggemar BTS dan SOULTREE atau penggemar Park Hyo Shin. Mereka berharap bakal ada lagu yang merupakan hasil kolaborasi keduanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Park Hyo Shin

Mengutip Allkpop, Park Hyo Shin merupakan penyanyi balada Korea Selatan yang terkenal karena vokalnya yang emosional.

Ia merupakan salah satu penyanyi paling terkenal di negeri ginseng tersebut dan telah banyak memenangkan penghargaan untuk lagu dan penampilannya.

Beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh vokalis 40 tahun tersebut antara lain Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards.

3 dari 4 halaman

Taehyung Penggemar Park Hyo Shin

Diketahui, Taehyung adalah penggemar Park Hyo Shin. Dia juga sempat membagikan kecintaannya pada lagu-lagu Hyo Shin di beberapa kesempatan.

Awal bulan ini, V juga sempat membagikan lagu Park Hyo Shin yang berjudul Sound of Winter di Instagram Story-nya, yang disertai keterangan: "Saya sangat ingin sebuah lagu baru."

Selain itu, dia juga sempat menyanyikan lagu Park Hyo Shin yang berjudul Wildflower di webseries Run BTS.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.