Viral Video V BTS dan Park Hyo Shin Nyanyi Bareng, Warganet Menanti Kolaborasi

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 31 Jan 2022, 16:51 WIB
Diperbarui 31 Jan 2022, 17:21 WIB
V (BTS)
Perbesar
Salah seorang personel BTS, V, dalam acara konferensi pers peluncuran album 'BE (Deluxe Edition)' di Seoul (20/20/2020). (AFP/Jung Yeon-je)

Liputan6.com, Jakarta - Musikua Kim Taehyung alias V BTS jadi pembicaraan di kalangan penggemarnya usai mengunggah sebuah video dirinya bernyanyi bersama Park Hyo Shin di Instagram Story.

Meski unggahan pada Minggu (31/1/2022) tersebut sudah dihapus dari akun Instagramnya @thv, rekamannya masih bisa disaksikan di media sosial lain karena sempat diunggah ulang oleh beberapa warganet.

Adapun, V BTS dan Park Hyo Shin menyanyikan lagu yang berjudul Less and Less dari penyanyi Inggris Matt Maltese.

Unggahan ini pun menghebohkan para ARMY, yang merupakan penggemar BTS dan SOULTREE atau penggemar Park Hyo Shin. Mereka berharap bakal ada lagu yang merupakan hasil kolaborasi keduanya. 


Tentang Park Hyo Shin

[Bintang] Park Hyo Shin
Perbesar
Penyanyi Korea Park Hyo Shin mengatakan kepada fansnya saat konser pada tahun 2009 bahwa ia telah melakukan operasi pada matanya agar terlihat lebih baik di layar. (via dramafever.com)

Mengutip Allkpop, Park Hyo Shin merupakan penyanyi balada Korea Selatan yang terkenal karena vokalnya yang emosional.

Ia merupakan salah satu penyanyi paling terkenal di negeri ginseng tersebut dan telah banyak memenangkan penghargaan untuk lagu dan penampilannya.

Beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh vokalis 40 tahun tersebut antara lain Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards.


Taehyung Penggemar Park Hyo Shin

[Fimela] Kim Taehyung
Perbesar
Salah satu personel BTS, V baru saja didiagnosa dengan Cholinergic Urticaria (CU), apa itu? | instagram.com/taehyung.bighitentertainment

Diketahui, Taehyung adalah penggemar Park Hyo Shin. Dia juga sempat membagikan kecintaannya pada lagu-lagu Hyo Shin di beberapa kesempatan.

Awal bulan ini, V juga sempat membagikan lagu Park Hyo Shin yang berjudul Sound of Winter di Instagram Story-nya, yang disertai keterangan: "Saya sangat ingin sebuah lagu baru."

Selain itu, dia juga sempat menyanyikan lagu Park Hyo Shin yang berjudul Wildflower di webseries Run BTS.

(Dio/Ysl)


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya