Sukses

Top 3 Tekno: Aplikasi untuk Bikin Memoji Android hingga Cara Download Video di Facebook

Ada tiga aplikasi yang memungkinkan pengguna Android membuat Memoji Android sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada tiga aplikasi yang memungkinkan pengguna Android membuat Memoji Android sendiri. Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (29/1/2022).

Informasi lain yang juga populer adalah cara download video di Facebook tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Aplikasi Pilihan untuk Bikin Memoji di Perangkat Android

Pengguna perangkat Apple pasti sudah tidak asing dengan fitur Memoji. Sebab, Memoji merupakan fitur bawaan yang bisa ditemukan di iPhone.

Lewat Memoji, pengguna bisa membuat animasi emoji yang bergerak dari karakter sendiri. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan personalisasi pada Memoji tersebut.

Sama seperti emoji, Memoji juga dapat dikirimkan melalui iMessage ke pengguna lain. Menurut Apple, fitur ini memanfatkan kamera True Depth iPhone untuk membaca ekspresi dan pergerakan mulut pengguna.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cara Download Video di Facebook ke PC Tanpa Aplikasi Tambahan

Facebook harus diakui telah menjadi salah satu platform media sosial yang digandrungi untuk berbagi video. Terlebih, Facebook telah menghadirkan tab Watch yang memudahkan pengguna menonton video yang ada di platform tersebut.

Dengan deretan video yang semakin beragam dan informatif, pengguna pun tidak jarang ingin mengunduh video yang sedang ditontonnya, sehingga mereka bisa menontonnya secara langsung di perangkat tanpa terhubung internet. Namun fitur yang tersedia di Facebook tidak memungkinkan hal ini.

Kendati memang tidak dimungkinkan secara langsung, kamu sebenarnya masih bisa memanfaatkan situs pihak ketiga untuk mengunduh video Facebook dan menyimpannnya di PC.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Apple Incar Engineer XBox untuk Bikin Konsol Game Sendiri?

Apple menilai pasar game adalah sektor yang strategis untuk mendapatkan keuntungan. Perusahaan bahkan meluncurkan layanan berlangganan Apple Arcade, di mana dengan biaya bulanan tetap, gamer dapat mengakses banyak game premium tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi tanpa biaya tambahan.

Namun, apakah Apple berniat untuk membuat konsol game sendiri?

Menurut penulis Windows Central, Jez Corden di podcast Xbox Two, dia mendengar desas-desus bahwa Apple tengah mengincar engineer Xbox untuk membantu perusahaan mengembangkan konsol game sendiri. Demikian sebagaimana dilansir Ubergizmo, Sabtu (29/1/2022).

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini