Apple TV Plus Ungkap Jadwal Tayang Serial Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 27 Jan 2022, 17:10 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 17:13 WIB
Lee Min Ho dan Minha Kim dalam serial Apple TV+ Pachinko (Dok. Apple TV+)
Perbesar
Lee Min Ho dan Minha Kim dalam serial Apple TV+ Pachinko (Dok. Apple TV+)

Liputan6.com, Jakarta - Apple TV Plus hari ini mengungkapkan first look dan tanggal penayangan perdana secara global serial drama Pachinko yang akan dibintangi Lee Min Ho.

Pachinko bakal ditayangkan di layanan streaming milik Apple tersebut pada 25 Maret 2022 mendatang. Serial ini akan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

Dalam siaran persnya, dikutip Kamis (27/1/2022), Apple TV Plus mengungkapkan, Pachinko bakal merilis tiga episode pertama secara bersamaan, diikuti penayangan setiap minggunya pada hari Jumat sampai 29 April 2022.

Serial yang diangkat dari novel berjudul sama ini akan memiliki total delapan episode.

Mengutip Kapanlagi.com, cerita dari Pachinko sendiri adalah tentang orang Koreayang tinggal di Jepang dan mengalami stereotipe serta rasisme di negara tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Soo Hugh Sebagai Showrunner

Apple TV Plus
Perbesar
Apple TV Plus. Kredit: Apple

Apple TV+ mengungkapkan, serial ini akan "menceritakan kisah yang tak terlupakan tentang perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan."

Pachinko ditulis oleh Soo Hugh yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Kogonada dan Justin Chon juga akan duduk di kursi produser eksekutif dan menyutradarai masing-masing empat episode.

"Ini bukan hanya kisah leluhur saya, ini adalah penghormatan saya kepada mereka — untuk semua Sunja yang terkubur jauh di dalam semua sejarah keluarga kami," kata Soo Hugh.

"Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan serial ini dengan para pemain dan kru yang berdedikasi dan berbakat ini," imbuhnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dibintangi Lee Minho

Lee Minho dalam serial Pachinko (Dok. Apple TV+)
Perbesar
Lee Min Ho dalam serial Pachinko (Dok. Apple TV+)

Serial ini akan dibintangi Soji Arai sebagai Mozasu, Jin Ha sebagai Solomon, Inji Jeong sebagai Yangjin, Minha Kim sebagai Sunja remaja, Lee Minho sebagai Hansu, dan Kaho Minami sebagai Etsuko,

Ada juga Steve Sanghyun Noh sebagai Isak, Anna Sawai sebagai Naomi, Junwoo Han sebagai Yoseb, Jung Eun-chae sebagai Young Kyunghee, Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews, dan Yu-na Jeon sebagai Sunja muda.

Selain itu, aktris pemenang Academy Award Youn Yuh Jung juga akan tampil sebagai Sunja yang lebih tua. Apple TV Plus sendiri sudah tersedia di Indonesia.

(Dio/Ysl)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya