Link Live Streaming FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste, Kamis 27 Januari 2022

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 27 Jan 2022, 10:53 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 18:30 WIB
Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Mulai 27 dan 30 Januari Live Vidio
Perbesar
Jadwal FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Mulai 27 dan 30 Januari Live Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam nanti (27/1/2022), Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Timor Leste dalam laga FIFA Matchday.

Laga Indonesia vs Timor Leste yang akan digelar nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim sebelum dipertemukan kembali pada Minggu, 30 Januari 2022.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kamu bisa menyaksikannya secara eksklusif di stasiun TV Indosiar pukul 19.00.

Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan secara live streaming di platform Vidio pada jam yang sama: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

Mengutip Bola.net, ini adalah laga uji coba pertama timnas kedua negara usai tampil di Piala AFF 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Catatan di Piala AFF 2020

Timnas Indonesia Vs Timor Leste
Perbesar
Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama, melakukan tekel saat melawan Timor Leste pada laga Piala AFF 2018 di SUGBK, Jakarta, Selasa (13/11). Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste. (Bola.com/Yoppy Renato)

Dalam Piala AFF 2020 lalu, Indonesia yang banyak mengandalkan pemain muda di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, sukses melaju ke final meski harus jadi runner up usai kalah dari Thailand.

Sementara, Timor Leste selalu kalah pada empat laga yang mereka jalani di fase grup, membuat The Little Samba menjadi juru kunci klasemen.

Pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan ini memanggil 27 pemain untuk terlibat membela Skuad Garuda. Namun, Elkan Baggott harus absen dalam laga tersebut.

Shin Tae-yong juga memanggil nama-nama baru, di mana beberapa berusia sangat muda dan kemungkinan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23.


Skuad Garuda Enggan Meremehkan

Timnas Indonesia - Timnas Indonesia Vs Timor Leste - Shin Tae-yong Vs Fabio Magrao
Perbesar
Timnas Indonesia - Timnas Indonesia Vs Timor Leste - Shin Tae-yong Vs Fabio Magrao (Bola.com/Lamya Dinata/Adreanus Titus)

Meski secara ranking FIFA Indonesia unggul daripada Timor Leste, Shin Tae-yong dan para pemain Skuad Garuda tetap tak ingin memandang sebelah mata.

"Timor Leste adalah tim yang kuat. Jadi, kami harus antisipasi itu. Kami juga sudah diberi gambaran tim untuk bermain melawan Timor Leste," kata winger Ramai Rumakiek.

"Mereka cukup kuat dan punya visi bermain yang bagus. Kita harus antisipasi itu. Semoga tim bisa bermain kompak dan maksimal," ucap pemain 19 tahun itu.

Mengutip Bola.com, Ricky Kambuaya dkk. menempati peringkat ke-164 pada ranking FIFA dengan 992,31 poin per 23 Desember 2021.

Sementara Timor Leste berada di posisi ke-196 dengan 873,13 poin dan menjadi negara terburuk keempat dalam ranking FIFA untuk kawasan Asia.

(Dio/Isk)


Infografis Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020

Infografis Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020
Perbesar
Infografis Perjalanan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya