Sukses

Vivo V23 5G Resmi Dirilis, Ini Harganya

Vivo baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Vivo V23 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo baru saja smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Vivo V23 5G. Smartphone ini diklaim hadir dengan sebagai perangkat dengan UV color-changing design pertama di Tanah Air.

"Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (25/1/2022).

Untuk diketahui, UV color-changing memungkinkan warna pada smartphone berubah ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Vivo V23 5G hadir dengan dua pilihan warna, yakni stardust black dan sunshine gold.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki rangkat metal flat frame design, sehingga memiliki tampilan yang lebih ramping dan nyaman ketika digenggam.

Vivo V23 5G juga dilengkapi desain Fluorite AG Glass, sehingga memberikan sentuhan premium yang halus dan bebas bekas sidik jari.

Dari spesifikasi, smartphone Vivo ini dipersenjatai dengan chipset Dimensity 920 dan layar yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Hadir dengan RAM 8GB, smartphone ini turut dibekali fitur extended RAM hingga 4GB.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.200mAh yang sudah mendukung 44W FlashCharge.

Berbekal kemampuan tersebut, baterai Vivo V23 5G dapat terisi dari 1 hingga 68 persen dalam waktu 30 menit.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamera Vivo V3 5G

Untuk kamera, Vivo V23 5G hadir dengan lensa ganda di bagian depan, yang masing-masing beresolusi 50MP dan 8MP. Kedua lensa itu disebut dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

Kedua kamera itu juga didukung dengan sejumlah fitur, seperti Dual-Tone Spotlight, AI Extreme Night Portrait, Party Portrait, serta Flash Portrait.

Tidak hanya itu, ada pula sejumlah peningkatan kemampuan dari fitur yang sudah ada, seperti Multi-Style Portrait, Double Exposure, 4K Selfie Video, serta Dual-View Video.

Sementara untuk kamera belakang, perangkat ini hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa super-wide angle 8MP, serta lensa super makro 2MP.

Kemampuan kamera belakang Vivo V23 5G juga ditunjang dengan fitur Bokeh Flare Portrait.

3 dari 4 halaman

Harga dan Ketersediaan

Vivo V23 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999.000. Vivo membuka kanal pemesanan pre-order smartphone ini mulai 25 hingga 28 Januari 2022.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan, serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Selain itu, ada pula beberapa penawaran menarik dengan mitra pembayaran. Pemesanan Vivo V23 5G dapat dilakukan di sejumlah Vivo Store, retail partner Vivo di Indonesia, serta Vivo Offical Online Store di Tokopedia.

Bersamaan dengan peluncuran Vivo V23 5G, Vivo juga mengumumkan kolaborasi kembali dengan PUBG Mobile. Kolaborasi ini akan menghadirkan kompetisi PUBG Mobile yang hadir di Februari 2022.

(Dam/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini