Sukses

Reza Muncul di Remake Video Klip Menghapus Jejakmu Jadi Perhatian Warganet

Banyak warganet yang kaget dan senang dengan kehadiran Reza di remake video klip Menghapus Jejakmu.

Liputan6.com, Jakarta - Noah baru saja merilis remake dari video klip Menghapus Jejakmu. Video klip yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla ini pun membuat heboh warganet.

Namun selain keduanya yang menggantikan peran Ariel dan Dian Sastro di video klip orisinal, sosok lain yang juga tidak kalah mengagetkan warganet adalah kemunculan Reza dalam video klip tersebut.

Reza yang menyatakan keluar dari Noah pada 2015 tersebut tampil sebagai penabuh drum. Ia tampil bersama anggota Noah terkini serta Rejoz The Groove.

Kemunculan pun segera menuai perhatian warganet di Twitter. Dari penelusuran Tekno Liputan6.com, Jumat (21/1/2022), keyword Reza menjadi trending topic di media sosial tersebut.

Banyak dari warganet yang kaget dan senang dengan penampilan Reza di video klip Noah itu. Tidak sedikit pula, warganet yang bertanya-tanya apakah berarti Reza comeback ke Noah.

Salah satunya adalah akun @OfficialAdian yang menuliskan," Dia kembali walaupun gak selamanya tapi @NOAH_ID adalah keluarga besarnya. Sehat terus Kang Reza,"

"Omg Reza!! What a remake from @NOAH_ID!" tulis akun @RFS_218. "wooow Menghapus Jejakmu ada Reza, apa Reza balik ke Noah?" tulis akun @andradits.

Kendati banyak warganet yang bertanya-tanya tentang kembalinya Reza, sebenarnya keterlibatannya dalam aktivitas Noah dalam setahun terakhir bukan hal baru.

Sepanjang 2021 lalu, ia memang diketahui kerap bolak-balik ke dapur rekaman untuk mengisi lagu remake Noah yang dikemas dengan tema 2nd Chance. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Ariel Noah pada Juli 2021 lalu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Kebebasan oleh Ariel

Ariel terlihat memberi kebebasan terhadap Reza untuk berkreasi dalam mengubah irama drum supaya berbeda dari versi sebelumnya.

"Ada tamu istimewa di depan yang kami undang untuk cek hasil kerjaannya beberapa tahun lalu, ada Reza. Kenapa minta tolong dia ke sini? Karena album ini mau keluar, apakah masih sesuai keinginannya ataukah tidak?" ujar Ariel dalam video di kanal YouTube-nya Juli 2021 lalu.

3 dari 3 halaman

Akhirnya Rekaman Lagi

Reza lantas terlihat ikut menjalani rekaman bersama NOAH dalam sebuah video unggahan kanal YouTube NOAH Official pada 20 Oktober 2021 lalu.

"Terakhir saya mengisi proyekan Indra yang artis Bandung, sudah terakhir di situ. Setelah itu saya enggak main lagi. Dua tahun kemudian disuruh main harus mikir lagi. Satu pegal tangan karena enggak pernah main lagi, kedua lupa part-part lagunya," ujar Reza kala itu.

Seperti diketahui sebelumya, Reza resmi hengkang dari NOAH pada 1 Januari 2015 lalu agar bisa lebih berfokus pada bisnis dan keluarga. Keputusannya ini juga dilakukan tak lama setelah ia mendalami agama Islam alias berhijrah.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.