Sukses

Warganet Berduka untuk Korban Kecelakaan di Turunan Perempatan Rapak Balikpapan

Berikut ini adalah beberapa cuitan doa untuk para korban kecelakaan di turunan perempatan Rapak Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut yang terjadi di turunan Muara Rapak, Balikpapan Utara, pada Jumat (21/1/2022) pagi menyisakan duka bagi banyak orang. Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan sekitar 20 kendaraan roda dua maupun roda empat ini menelan korban jiwa.

Disebut Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan, sudah ada lima orang yang meninggal dunia dari kejadian ini.

Sontak kecelakaan di Balikpapan ini menjadi sorotan warganet. Pantauan tim Tekno Liputan6.com, keyword Balikpapan dan Innalillahi masuk trending topic Twitter.

Warganet menyampaikan ungkapan rasa duka cita dan doa mereka untuk para korban kecelakaan di turunan perempatan Rapak Balikpapan tersebut.

Selain ucapan dan doa, masyarakat juga memberikan pesan kepada penduduk sekitar yang berkendara di jalan untuk selalu berhati-hati.

Berikut ini adalah beberapa cuitan doa untuk para korban kecelakaan di turunan perempatan Rapak Balikpapan:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RIP untuk Para Korban

Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

3 dari 3 halaman

Stay Safe Berkendara di Jalan

Aplikasi Twitter. Ilustrasi: Dailydot.com

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.