4 Cara Epic Maksimalkan Galaxy S21 FE 5G, Gen Z Wajib Tahu!

Oleh stella maris pada 20 Jan 2022, 11:26 WIB
Diperbarui 20 Jan 2022, 12:35 WIB
Samsung Galaxy S21 FE 5G.
Perbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G. (Dok. Samsung)

Liputan6.com, Jakarta Penuh semangat, punya banyak ide kreatif, dan selalu ingin merasakan hal seru, untuk mendapatkan pengalaman epic setiap hari. Yup, itulah sekilas gambaran dari Gen Z. 

Melihat kebiasaan Gen Z yang positif itu, Samsung pun menghadirkan Galaxy S21 FE 5G. Ya, Galaxy S21 FE 5G dirancang khusus bagi mereka yang penuh aksi dan ingin menginspirasi orang lain melalui gaya yang epic dengan desain estetik dan stylish

Kira-kira ketika menggunakan Galaxy S21 FE 5G, kebiasaan epic lain apa saja sih yang bisa banget dilakukan Gen Z? Contek empat caranya sebagai berikut: 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Maksimalkan Gaya Mulai Dari Smartphone

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G/Istimewa.

Saat pertama kali menerima unitnya hal pertama yang akan terlihat adalah box yang ramping yang berdominasi warna putih dengan huruf S besar yang berwarna sesuai jenis warna device yang dipilih. Selain dari unit Samsung Galaxy S21 FE 5G, kelengkapan lainya terdiri dari buku panduan, kartu garansi, ejector Pin, dan USB cable Type C

Nggak cuma itu saja, kalo ngomongin tentang desainnya, Galaxy S21 FE 5G dirancang dengan desain yang epic dengan bentuk yang tipis dan ketebalannya hanya 7,9. Selain itu, smartphone ini sangat compact dan enak untuk dibawa kemana saja sekaligus menemani kegiatan epic seharian. Pilihan warna epic seperti Lavender, Olive, White and Graphite siap untuk memberikan kebebasan berekspresi yang anti-mainstream untuk Gen Z.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Eksplor Ekspresi Epic dengan Segudang Fitur Kamera Canggih

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G/Istimewa.

Samsung mengajak Gen Z untuk menjelajahi epic-nya dunia lewat aksi dan ekspresi yang direkam oleh Triple Pro Grade Camera 12MP. Kamu juga bisa perluas pandangan dengan ultrawide 12MP, untuk mendapatkan semua semua momen penting dalam kehidupan epic-mu. 

Ke-epic-annya nggak berhenti di sini aja. Galaxy S21 FE 5G juga memiliki telephoto 8MP untuk mendapatkan momen-momen penting dari jarak yang jauh. Dan tentunya nggak kalah penting bagi para Gen Z yaitu kamera depan dengan kemampuan 32MP yang pasti bakal bikin konten selfie dan vlog Gen Z lebih maksimal.

Oh ya, kamu juga bisa ekspresikan kreativitasmu bersama Samsung Galaxy S21 FE 5G seperti fitur portrait mode yang dapat memberikan efek dramatis, sesuai dengan background yang dipilih. Lalu ada fitur yang sangat berguna untuk menghapus objek manusia atau benda pada background yang tidak diinginkan yaitu fitur Object Eraser, supaya hasil foto selalu sempurna, tanpa ada gangguan di tempat-tempat hits yang selalu ramai dikunjungi orang. Gokil banget kan Galaxy S21 FE 5G ini? 

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G. (Dok. Samsung)

Nah buat para Food Reviewers dan Daily Vloggers, kalian pasti suka dengan fitur Dual Recording dapat menghasilkan split view atau Picture in Picture. Dengan fitur tersebut, penonton  videomu dapat melihat apa yang sedang kalian kerjakan sekaligus melihat reaksi muka sang creator secara bersamaan. Yup, membuat konten vlog sekarang semudah itu, tanpa harus melalui tahapan editan yang merumitkan. 

Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan Triple Pro Grade Camera dari Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan mengunjungi tempat-tempat inspiring dan Instagramable. Buat kreasi konten yang epic ke tempat outdoor yang santai seperti di Corks and Screw Country Club, Senayan. Kamu bisa mencoba Dual Recording dan menunjukan ekspresimu sambil merekam keseruan bersama teman-teman. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Samsung Galaxy S21 FE 5G/Istimewa.

Tempat-tempat untuk hangout yang cantik seperti The Garden PIK yang di dekor ala kebun sambil minum secangkir teh ditambah cookies sambil bercerita hal seru seperti gosip ter-update dan catching up bareng teman-teman. Momen seperti ini cocok banget untuk diabadikan lewat single take di Galaxy S21 FE 5G yang bisa menangkap semua detail agar nggak ada yang terlewatkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Produktivitas dan Hiburan Makin Maksimal

Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah dilengkapi dengan proses Exynos 2100 yang powerful untuk multitasking dan mobile gaming. Kebutuhan paling penting dalam hidup Gen Z yang epic adalah mendapatkan dukungan solusi dalam waktu yang singkat. 

Kebutuhan seperti ini terjawab oleh Samsung dengan Exynos 2100 yang dengan mudah menyelesaikan tugas dari aplikasi yang digunakan penggunanya seperti, memangkas waktu rendering dari sebuah aplikasi video editor, photo editor dengan pengalaman yang mulus dan nggak nge-lag

Kemudian adanya multi core yang menjaga keseimbangan dan kekuatan, ketika membuka banyak aplikasi. Misalnya buka multiple excel sheet, nonton streaming, dan main mobile games. Aktivitas itu membutuhkan prosesor yang stabil dan mampu untuk memberikan angka FPS yang tinggi.

Oh ya, kamu pasti sudah tahu dong ya kalau FPS adalah segalanya bagi gamers? Itu karena dengan FPS yang tinggi permainan mereka akan semakin bersemangat untuk mengejar ranked mode seperti di Wild Rift dan PUBG. 

Samsung Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Adanya multi core yang menjaga keseimbangan dan kekuatan, ketika membuka banyak aplikasi, salah satunya ketika main game/Istimewa.

Kenyamanan juga menjadi peran penting bagi banyak pengguna smartphone, Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki berat 177g yang ringan dan desain yang compact membuat pengalaman menggunakan smartphone ini menjadi nyaman untuk digunakan seharian. 

Ditambah lagi layar 6,4 inci Dynamic AMOLED 2X yang memanjakan mata penggunanya dengan kemampuan 120Hz. Artinya kamu pasti akan mendapatkan pengalaman penggunaan smartphone yang smooth scrolling dan touch sampling rate sebesar 240Hz, untuk respon layar yang sangat cepat agar berbagai input dari jari mu akan terbaca oleh layar Samsung Galaxy S21 FE.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pengalaman Makin Puas dengan All Day Battery

Galaxy S21 FE 5G
Perbesar
Galaxy S21 FE 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang memiliki teknologi fast charging sebesar 25W/Istimewa.

Mau aktivitas seharian tapi takut kehabisan baterai? Big no! Ketika kamu menggunakan Galaxy S21 FE 5G, kamu nggak perlu takut akan kekurangan baterai, ketika melakukan aktifitas seperti editing dan bermain game yang biasanya memakan waktu cukup lama dan akan sangat menguras daya baterai. 

Dengan beratnya penggunaan Photoshop, Snapseed dan VSCO untuk editing photo dan video editor seperti Premiere Rush, Filmorago dan masih lainnya, semua bisa berjalan mulus dan irit baterai pastinya. Itu karena Galaxy S21 FE 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang memiliki teknologi fast charging sebesar 25W.

Jadi kamu tidak perlu takut sama lowbat, karena kalau baterai kamu habis. Kamu hanya perlu connect ke charger dan hanya dalam waktu 30 menit kamu sudah mendapatkan daya 50% dan bisa kembali melakukan kegiatan sehari-hari.

Nah, buat Gen Z yang ingin mengejar passion dan life goal dan membutuhkan gadget canggih, Samsung Galaxy S21 FE 5G adalah jawaban untuk segala kebutuhanmu. Samsung Galaxy S21 FE 5G dapat kalian miliki melalui berbagai retail resmi atau secara online di sini.       

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya