Sukses

Tablet Android Galaxy Tab S8 Ultra Nongol di Situs Resmi Samsung

Tablet Android Galaxy Tab S8 Ultra secara tidak sengaja muncul di laman web Samsung Support Amerika Serikat untuk ponsel Galaxy S21 Ultra.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi dan bocoran tentang seri terbaru tablet Samsung Galaxy Tab S8 ini semakin marak beredar di internet.

Sebelumnya, tablet Android milik Samsung ini bakal diumumkan bersamaan Galaxy S22 series dalam acara Galaxy Unpacked 2022 pada 8 Februari mendatang.

Terkini, salah satu tablet tersebut secara tidak sengaja muncul di laman web Samsung Support Amerika Serikat untuk ponsel Galaxy S21 Ultra.

Dilansir GSM Arena, Kamis (20/1/2022), teks muncul saat kursor berada di atas gambar bertuliskan Bixby dapat "membangunkan" Galaxy S21 Ultra tetapi tidak Galaxy Tab S8 Ultra.

Tablet Galaxy Tab S8 Ultra muncul di laman Samsung Support. (Doc: GSM Arena/Samsung)

Kalimat ini tentunya semakin memperkuat dugaan Samsung akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone flagship terbaru milik perusahaan asal Korea itu.

Saat Tekno Liputan6.com telusuri ke situs Samsung, gambar Galaxy Tab S8 Ultra ini sudah diganti dengan Galaxy Tab S7--cek gambar di bawah.

Bocoran Galaxy Tab S8 Ultra. (Doc: Samsung)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Tab S8 Ultra

Bocoran gambar render Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. (Doc: OnLeaks/ 91mobiles)

Dalam hal spesifikasi, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra hadir dengan RAM 8GB dan memori 128GB.

Sebagai tambahan, versi 5G-nya tablet ini akan ada model RAM 8GB dan 12GB. Sedangkan memorinya berkapasitas 128GB dan 512GB.

Sayangnya, model premium ini hanya menyediakan satu pilihan warna, yaitu dark gray.

 

3 dari 3 halaman

Adopsi Notch di Layar Mirip MacBook Pro

Sebelumnya, leakster OnLeaks membagikan bocoran tentang seperti apa bentuk model standar Galaxy Tab S8. Terkini, dirinya kembali memperlihatkan render CAD untuk model Galaxy Tab s8 Ultra.

Dari gambar render yang OnLeaks bagikan, memang sepintas Galaxy Tab S8 Ultra ini tidak jauh berbeda dari model standarnya.

Bedanya, Galaxy Tab S8 Ultra memiliki notch di layar mirip dengan MacBook Pro yang baru diumumkan oleh Apple.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.