Sukses

Link Live Streaming AC Milan vs Spezia di Vidio

Cek artikel berikut ini untuk mengetahui link live streaming laga AC Milan vs Spezia yang dapat disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan akan bertemu dengan Spezia di pekan ke-22 Liga Italia Seri A. Pertandingan ini akan digelar pada Selasa, (18/1/2022).

Laga ini diprediksi akan menjadi langkah penting bagi AC Milan untuk bisa berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Sebab, Inter yang akan di puncak baru saja bermain imbang tanpa gol dengan Atalanta.

Oleh sebab itu, AC Milan yang hanya terpaut dua poin dari rival sekotanya itu dapat melenggang ke posisi pertama jika berhasil menang lawan Spezia. Namun, Inter sendiri diketahui masih memiliki satu laga tunda.

Kendati demikian, di atas kertas, AC Milan yang dilatih Stefano Pioli memang berpeluang besar menang. Sebab, performa Zlatan Ibrahimovic dkk sedang moncer.

Mereka berhasil meraih tiga poin dalam tiga pertandingan beruntun. Sementara performa Spezia sedang terpuruk.

Kini, tim tersebut berada di urutan 16 dengan koleksi poin 19. Tim yang dinahkodai Thiago Motta itu baru menang lima kali di musim ini.

Adapun pertandingan AC Milan vs Spezia ini akan disiarkan langsung pada 18 Januari 2022 pukul 00.20 di Bein.

Link live streaming pertandingan ini dapat diakses lewat layanan Vidio Premier Platinum di tautan berikut https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1581088.

>* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Krisis Pemain AC Milan

Adapun kendala terbesar Milan saat menjamu Spezia ada di krisis pemain. Pioli tak bisa menurunkan setidaknya delapan pemain akibat cedera, skorsing dan Piala Afrika.

Alessio Romagnoli, Pietro Pellegri, Fikayo Tomori dan Simon Kjaer sedang cedera. Sandro Tonali menjalani skorsing. Sementara Ismael Bennacer, Fode Ballo-Toure dan Franck Kessie main di Piala Afrika.

Zlatan Ibrahimovic akan jadi andalan Milan di laga ini. Pria Swedia itu bakal ditemani trio Brahim Diaz, Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers.

Spezia sendiri bisa turun dengan kekuatan terbaik. Praktis hanya Ebrima Colley yang absen karena sedang membela negara di Piala Afrika.

Spezia akan berharap banyak pada Daniele Verde untuk membuat kejutan. Apalagi tiga bek utama AC Milan akan absen di laga kali ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Krunic, Bakayoko; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Spezia: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Kovalenko, Sala, Bastoni, Gyasi; Verde; Nzola

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

infografis Torehan Positif AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.