Sukses

Smartphone Trendy 2022 yang Dukung Aktivitas Sehari-hari Kamu jadi Lebih Epic

Seiring perkembangan teknologi digital, aktivitas sehari-hari masyarakat tak pernah luput dari smartphone.

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi digital, aktivitas sehari-hari masyarakat tak pernah luput dari smartphone. Terlebih bagi gen Z yang lahir dan tumbuh di era teknologi digital dan internet. Secara umum, gen Z menggunakan waktunya untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri di media sosial, membaca berita online dan browsing, streaming video, main game online hingga mendengarkan musik dan podcast. Mereka yang profesi dan passionnya sebagai creator content bahkan bisa 24 jam 7 hari berkutat dengan gadgetnya, membuat konten dan berbagi banyak hal yang inspiratif.

Memasuki awal tahun 2022 ini, telah hadir satu smartphone baru yang bisa mendukung kemudahan dan kelancaran aktivitas sehari-hari gen Z sekaligus para creator content yakni Samsung Galaxy S21 FE 5G. Mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21, smartphone ini dirancang untuk generasi masa kini yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Lebih dari itu, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur yang dapat membuat aktivitas sehari-hari gen Z selama 24 jam menjadi lebih epik.

dirancang untuk generasi masa kini yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Lebih dari itu, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur yang dapat membuat aktivitas sehari-hari gen Z selama 24 jam menjadi lebih epik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreasi Konten Epic dengan Triple Pro Grade Camera

Galaxy S21 FE 5G dilengkapi Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama dan Ultra Wide 12MP dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif dengan kualitas tinggi.

Tersedia Mode Potret yang memungkinkan Gen Z memberikan efek dramatis dengan background pilihan pada photo mereka, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic.

Smartphone ini juga didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya yang mendukung aktivitas vlogging seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan membuat konten inspiratif viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna dan mendukung aktivitas sehari-hari menjadi lebih epic.

Browsing dan Streaming Video Lebih Epic dengan Dynamic Amoled 2X

Pencarian segala informasi pendukung untuk memperkuat konten dan segala kebutuhan lain kini bisa menjadi lebih epic dan smooth berkat layar Infinity-O 6,4 inch berkualitas Dynamic Amoled 2X dengan eyeshield comfort. Dynamic Amoled 2X milik Galaxy S21 FE yang memiliki kecerahan hingga 1200 nits, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibran. Ditambah dengan dukungan jaringan 5G, membuat para kreativitas gen Z bisa semakin tidak terbatas.

Performa Terbaik untuk Game Online

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan performa tinggi dari Exynos 2100 yang didukung dengan kemampuan yang mampu disesuaikan antara 120Hz – 240Hz di Game Mode, sehingga memberikan pengalaman yang epic saat memainkan online game. Misalnya Genshin Impact dengan warna dan gerakannya yang dinamis, tentu membuat para gamer makin senang dengan keseruan yang dihadirkan di Galaxy S21 FE 5G.

3 dari 3 halaman

Daya Tahan Baterai dan Smartphone yang Dukung Aktivitas Epic Seharian

Tak mungkin bisa melakukan berbagai aktivitas epic tanpa kapasitas baterai yang mumpuni. Galaxy S21 FE 5G memiliki kapasitas baterai 4.500mAH yang dilengkapi dengan fitur all-day battery, menjamin pengguna tetap terhubung pada saat bekerja, dirumah hingga dimanapun Gen Z berada. Selain itu, smartphone ini juga mendukung fitur Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W, pengguna dapat mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur baru ini memastikan agar pengguna selalu dapat menikmati performa terbaik Galaxy S21 FE 5G.

Bukan hanya baterai saja yang tangguh, Galaxy S21 FE 5G yang telah dilengkapi dengan kemampuan IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki pada waktu maksimal 30 menit serta layar Gorilla Glass Victus terpapar tumpahan cairan minuman kopi ataupun jatuh ke air tak perlu khawatir lagi.

Segera miliki Galaxy S21 FE 5G yang tersedia dengan desain elegan bersama pilihan 4 warna epik seperti Lavender, White, Olive, dan Graphite. 

Smartphone baru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000 untuk kapasitas memori 128GB dan Rp. 9.999.000 untuk kapasitas 256GB. Khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G pada periode 11 – 17 Januari 2022, seluruh Galaxy Fans bisa memiliki kesempatan dalam mengakses promo menarik yang memungkinkan mereka mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis dengan value hingga Rp. 1.498.000,-. Bonus epic yang mampu menyempurnakan hari Galaxy Fans dengan Galaxy S21 FE 5G yang aktif.

Untuk langsung membelinya hari ini kamu bisa langsung akses di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini