Sukses

Triple Pro Grade Jadi Andalan Konten Biar Lebih Maksimal

Kemajuan teknologi membuat aktivitas semakin mudah. Hanya dengan bermodalkan smartphone, kita sudah bisa melakukan banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat aktivitas semakin mudah. Hanya dengan bermodalkan smartphone, kita sudah bisa melakukan banyak hal. Mulai dari bekerja, belajar, bermain game sampai membuat konten menarik.

Sebagai contoh, membuat konten video blogger (Vlog) hanya dengan smartphone hal itu jadi mudah dilakukan. Namun, agar hasil lebih maksimal, kita memerlukan smartphone yang mumpuni. Setidaknya, memiliki kamera yang bagus. Salah satunya dengan  Galaxy S21 FE 5G.

Lantas, apa yang menjadi keunggulan dari Galaxy S21 FE 5G? Berikut penjelasannya.

Triple Pro Grade

Samsung Galaxy S21 FE 5G menyematkan teknologi Triple Pro Grade. Hal itu bisa membuat konten lebih maksimal dan powerful. Pasalnya, Triple Pro Grade Camera 12MP dan selfie camera 32MP pada Galaxy S21 FE 5G. Hal itu mampu memaksimalkan kreasi konten inspiratif mereka dengan kualitas tinggi.

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G didukung dengan rangkaian fitur kamera lainnya seperti Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording yang siap merekam aksi seru dan siap mengantarkan konten inspiratif mereka viral di media sosial, serta fitur menarik lainnya seperti Object Eraser yang mampu menghilangkan objek yang tidak diinginkan, sehingga tidak membatasi kreativitas pengguna.

Galaxy S21 FE 5G juga memiliki fitur lainnya, seperti Mode Potret yang memungkinkan Gen Z memberikan efek dramatis dengan efek background pilihan pada photo mereka, AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic.

Bukan Samsung juga tidak memaksimalkan hasil foto dengan minim cahaya agar tampak bagus. Untuk itu, Galaxy S21 FE 5G memiliki fitur Night Mode bisa menjadi andalan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim.

 

Biar makin maksimal, Galaxy S21 FE 5G mampu mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, nonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag sudah bukan menjadi kendala lagi karena Galaxy S21 FE telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat.

Kalau sudah begitu, yuk coba Galaxy S21 FE 5G. Saat ini terdapat promo menarik pada periode 11 – 17 Januari 2022, seluruh Galaxy Fans bisa memiliki kesempatan dalam mengakses promo menarik yang memungkinkan mereka mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis dengan value hingga Rp 1.498.000,-.

Bonus epic yang mampu menyempurnakan hari Galaxy Fans dengan Galaxy S21 FE 5G yang aktif. Ditambah lagi para Gen Z tidak perlu pikir panjang karena Samsung memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0% dan bahkan dapat melakukan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama mereka, ataupun berbagai smartphone lain untuk ditukarkan dengan Galaxy S21 FE 5G yang terbukti memberikan pengalaman paling epic bagi pengguna.

Buruan sebelum kehabisan! Untuk mengakses promonya, bisa didapatkan di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini