Sukses

D.O EXO Ulang Tahun, Warganet Gaungkan Tagar 30RosesForDO

Para EXO-Ls pun ikut merayakan hari ulang tahun D.O dengan berbagai ucapan selamat dan meramaikan #30RosesForDO di media sosial Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Doh Kyung-soo atau dikenal juga dengan nama D.O EXO ulang tahun ke-30 pada hari ini, 12 Januari 2022.

Selain aktif bernyanyi, pria kelahiran di Nonhyeon-dong, distrik Gangnam, Seoul, ini juga kerap tampil di sejumlah drama TV dan film.

Adapun Doh Kyung-soo pernah tampil di Pure Love, My Annoying Brother, Along with the Gods: The Two Worlds, dan masih banyak lagi.

Memasuki umur yang ke-30, warganet yang notabene EXO-Ls pun ikut merayakan hari ulang tahun D.O dengan berbagai ucapan selamat di media sosial Twitter.

Sontak, #30RosesForDO langsung melonjak ke posisi pertama trending topic di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa cuitan para EXO-Ls itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Happy Birthday!

D.O EXO. (SM Entertainment via Soompi)

3 dari 3 halaman

Happiest Birthday Kyungsoo

Secara mengejutkan, Agency tempat D.O bernaung mengkonfirmasi tanggal keberangkatan wajib militer pria berzodiak capricorn ini yaitu pada 1 Juli mendatang. (Liputan6.com/IG/overdokyungsoo)

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini