Sukses

Profil Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki Pengisi Suara Skin Baru di Mobile Legends: Bang-Bang

Simak pembahasan singkat mengenai Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki yang menjadi pengisi suara untuk skin baru Mobile Legends: Bang Bang yang bertema anime.

Liputan6.com, Jakarta - Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki dipastikan menjadi pengisi suara dari skin baru yang akan hadir di Mobile Legends: Bang Bang. Kehadiran keduanya sekaligus melengkapi skin baru bertema anime.

Dikutip dari akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, Selasa (11/1/2022), skin baru bernama The Aspirants ini akan hadir untuk dua hero, yakni Layla dan Fanny.

Yoshino Nanjo akan mengisi skin anyar Layla dengan nama Miss Hikari. Sementara Nana Mizuki akan mengisi suara skin Fanny yang memiliki nama Blade of Kibou.

Pamor kedua seiyuu tersebut memang terbilang kondang, terutama di anime, bahkan game, seperti Yoshino Nanjo. Ia dikenal sebagai pengisi suara dari Krile Mayer Baldesion di seri Final Fantasy.

Adapun untuk di anime, ia pernah menjadi pengisi suara karakter Sonia di anime Berserk. Selain pengisi suara, Yoshino juga dikenal sebagai penyanyi utama di duo fripSide.

Bersama fripSide pula, ia sempat mengunjungi Indonesia ketika menjadi salah satu pengisi acara di gelaran AFA 2013.

Nana Mizuki yang akan menjadi pengisi suara untuk skin baru di game Mobile Legends: Bang Bang (Dok: Mobile Legends)

Sementara Nana Mizuki merupakan pengisi suara Hinata Hyuga di seluruh seri Naruto, termasuk Boruto. Ia juga dikenal sebagai pengisi suara dari Kozuki Hiyori di anime One Piece.

Untuk game, Nana Mizuki menjadi pengisi suara untuk karakter Ann Takamaki dari Persona 5 Strikers dan Persona 5 Royal.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seiyuu Jepang Yoshino Nanjo Bakal Hadir di Mobile Legends: Bang Bang, Kapan?

Untuk diketahui, Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengumumkan akan menghadirkan skin bertema anime untuk karakter Fanny dan Layla. Skin anime pertama ini mengambil tema The Aspirants.

Selain skin bertema anime, dikutip dari akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, Selasa (11/1/2022), skin baru ini dilengkapi voice over dari seiyuu kenamaan asal Jepang, yakni Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Yoshino Nanjo akan mengisi suara skin Layla dengan nama Miss Hikari. Sementara Nana Mizuki akan mengisi suara skin Fanny yang memiliki nama Blade of Kibou.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, skin The Aspirants akan tersedia dalam game Mobile Legends: Bang Bang mulai 22 Januari 2022.

3 dari 4 halaman

Cara Mengubah Suara Skin The Aspirant

Setelah skin The Aspirants rilis, pemain dapat mengubah suara karakter dengan mengakses fitur Switch Voiceover yang hadir secara ekslusif untuk skin baru ini.

Jadi, pemain dapat mendengarkan voiceover skin yang diisi oleh Yoshino Nanjo maupun Nana Mizuki. Nantinya, fitur ini akan dapat langsung diakses di layar skin display.

Kendati demikian, Mobile Legends: Bang Bang belum mengungkap secara detail kisah di balik skin baru ini. Karenanya, menarik untuk menunggu informasi lebih lanjut mengenai skin baru Layla dan Fanny ini.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini