Sukses

Seiyuu Jepang Yoshino Nanjo Bakal Hadir di Mobile Legends: Bang Bang, Kapan?

Mobile Legends; Bang Bang baru saja mengumukan kehadiran skin baru untuk karakter Fanny dan Layla yang disulih suara oleh Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang baru saja mengumumkan akan menghadirkan skin bertema anime untuk karakter Fanny dan Layla. Skin anime pertama ini mengambil tema The Aspirants.

Selain skin bertema anime, dikutip dari akun media sosial resmi Mobile Legends: Bang Bang, Selasa (11/1/2022), skin baru ini dilengkapi voicer over dari seiyuu kenamaan asal Jepang, yakni Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Yoshino Nanjo akan mengisi suara skin Layla dengan nama Miss Hikari. Sementara Nana Mizuki akan mengisi suara skin Fanny yang memiliki nama Blade of Kibou.

Berdasarkan informasi yang dibagikan, skin The Aspirants akan tersedia dalam game Mobilel Legends: Bang Bang mulai 22 Januari 2022.

Pengisi suara asal Jepang Yoshino Nanjo akan bergabung dengan game Mobile Legends: Bang Bang. (Dok: Mobile Legends)

Setelah skin The Aspirants rilis, pemain dapat mengubah suara karakter dengan mengakses fitur Switch Voiceover yang hadir secara ekslusif untuk skin baru ini.

Jadi, pemain dapat mendengarkan voiceover skin yang diisi oleh Yoshino Nanjo maupun Nana Mizuki. Nantinya, fitur ini akan dapat langsung diakses di layar skin display.

Kendati demikian, Mobile Legends: Bang Bang belum mengungkap secara detail kisah di balik skin baru ini. Karenanya, menarik untuk menunggu informasi lebih lanjut mengenai skin baru Layla dan Fanny ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobile Legends: Bang Bang Jadi Game of The Years di Dunia Games Awards 2021

Di sisi lain, Telkomsel melalui Dunia Games telah menggelar ajang penghargaan Dunia Games Awards 2021. Penghargaan ini ditayangkan live di aplikasi Maxstream dan YouTube Dunia Games Telkomsel.

Dalam acara ini, Telkomsel memberikan penghargaan pada pemenang di kategori Lifetime Achievement dan 16 kategori DGA 2021. Para pemenang merupakan pilihan masyarakat melalui voting.

Pada penyelenggaraan Dunia Games Awards ini, Telkomsel mengapresiasi gamers, atlet esports profesional, content creators, esports organizer, publisher, dan developer game lokal. Tidak ketinggalan juga celebrity gamers dan fans club esports juga kebagian penghargaan ini.

Ada 17 kategori yang mendapatkan penghargaan, berikut adalah daftar para peraih Dunia Games Awards 2021:

1. Male esports Player of the Year: BTR Luxxy

2. Female esports Player of the Year: EVOS Caramel

3. Game of the Year: Mobile Legends: Bang Bang

4. esports Team of the Year: EVOS

5. Publisher Tournament of the Year : MPL ID

6. Non-Publisher Tournament of the year: Dunia Games League 2021

7. Gaming Content Creator of the year: Windah Basudara

8. Indonesian Game of the year: Lokapala

 

3 dari 3 halaman

Publisher of The Year

9. Game Publisher of the Year: Moonton

10. Cosplayer of the Year: Kameaam

11. esports Fans Club of the Year: EVOS Fams

12. Caster of the Year: Clara Mongstar

13. esports Coach of the Year: EVOS Zeys

14. esports Brand Ambassador of the Year: EVOS Rachel

15. Celebrity Gamer of the Year: Tretan Muslim

16. Rookie of the Year : EVOS Ferxiic

17. Lifetime Achievement: Eddy Lim

Terpilihnya Eddy Lim yang merupakan Founder & Former President of Indonesia Esports Association (IESPA) (2013-2021) sebagai penerima Lifetime Achievement DGA 2021 tak terlepas dari besarnya kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan dalam memajukan industri game dan esports di Tanah Air selama ini.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.