Sukses

Akun Instagram Yeonjun TXT Gaet 3,3 Juta Followers dalam Semalam

Unggahan pertama di akun Instagram Yeonjun TXT sudah mendapatkan lebih dari 3,2 juta likes.

Liputan6.com, Jakarta - Yeonjun TXT membuka akun Instagram resmi pribadinya pada Kamis kemarin. Meski baru dibuka, namun dengan cepat akun tersebut sukses menggaet hingga lebih dari 3 juta followers.

Akun Yeonjun TXT @yawnzzn itu sendiri sudah mendapatkan centang biru dari Instagram. Sejauh ini, baru satu foto yang dia unggah di sana.

"Hi," tulisnya singkat, seperti dikutip Jumat (7/1/2022). Foto itu sendiri sudah mendapatkan lebih dari 3,2 juta likes.

Hingga artikel ini ditulis, Yeonjun baru mengikuti satu akun yaitu akun resmi terverifikasi Tomorrow X Together alias TXT yaitu @txt_bighit. Selain itu, akun tersebut juga sudah menggaet 3,3 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YEONJUN (@yawnzzn)

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Pertamanya

Mengutip Showbiz Liputan6.com, MOA, sebutan penggemar TXT, sempat bertanya-tanya apakah benar itu merupakan akun resmi Yeonjun. Keraguan itu hilang karena keterangan Taehyun.

Lewat unggahan di akun Weverse TXT, idol 19 tahun ini mengucapkan selamat pada rekannya.

"Tolong beri ia (Yeonjun) banyak cinta dan dukungan," tulis Taehyun, yang dijawab Yeonjun dengan ucapan terima kasih.

Di unggahan pertama, Yeonjun memperlihatkan fotonya dalam tampilan chic, gaya effortless yang sudah sangat akrab dengan rekan duet ENHYPEN di lagu Blockbuster tersebut.

Di potret ini, dia tampak memakai atasan hitam berpadu loose pants berwarna senada.

Di bawah atasan polos hitamnya, idol yang dijuluki sebagai Trainee Legendaris Big Hit ini memakai turtleneck putih, melengkapi tampilan monokromnya yang mudah disontek.

3 dari 4 halaman

Komentar Penggemar

Di kolom komentar, para penggemar terlihat mengucapkan selamat datang pada Yeounjun TXT. Tidak sedikit juga yang sibuk menandai akun teman-temannya.

"Yanto (nama Indonesia Yeonjun di acara e-commerce Indonesia bulan lalu) punya IG," komentar salah satunya sambil menandai beberapa akun temannya.

Tidak sedikit juga yang mengaku menunggu inspirasi OOTD dari Yeonjun TXT, dan secara umum bersemangat untuk konten lain yang akan dibagikan. Di antara member grup pelantun lagu 0X1=LOVESONG itu, Yeonjun memang dikenal sebagai pecinta fesyen.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.