Sukses

Sederet Resolusi yang Bisa Para Gamer Wujudkan di Tahun Ini

Kalau kamu seorang gamer, pasti ada beberapa pencapaian yang ingin diraih bukan? Simak sederet resolusi ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang perlu memiliki resolusi dalam hidupnya. Seperti artinya, resolusi merupakan tujuan atau sesuatu yang ingin dicapai. Dengan resolusi, seseorang menjadi memiliki tujuan hidup, semangat, tolak ukur dan sesuatu yang bisa membantu hidup menjadi lebih baik.

Kalau kamu seorang gamer, pasti ada beberapa pencapaian yang ingin diraih bukan? Supaya hidup menjadi semakin berwarna dan jauh lebih baik. Berikut ini beberapa ide resolusi tahun baru 2022 yang dapat kamu capai seperti dikutip dari Dunia Games.

1. Rajin Latihan dan Belajar

Untuk meningkatkan kemampuan dan menutupi kekurangan, kamu bisa lebih rajin latihan sehingga makin ahli dan berhasil mencapai rank tertinggi di dalam game. Berada di posisi teratas atau naik peringkat menjadi salah satu pencapaian penting bagi seorang gamer yang bermain game online, karena hal tersebut dapat meningkatkan semangat, gengsi dan menunjukkan kualitas.

2. Belanja Game Original

Membeli game original penting untuk mendukung pengembang game. Selain itu, akan memberikan rasa kebanggaan dan menghilangkan rasa malu. Memang biasanya game original punya harga yang relatif mahal, tetapi kamu bisa menunggu diskon-diskon spesial yang bakal memangkas harga game dalam jumlah besar. Yuk semangat, mulai belanja game-game original untuk menghargai dan mendukung pengembang yang kamu gunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resolusi Tahun Baru

3. Upgrade Perangkat

Kalau kamu masih menggunakan device dengan spesifikasi yang pas-pasan, maka kamu bisa membuat tujuan untuk mengganti atau melakukan upgrade terhadap peralatan yang kamu gunakan. Memiliki perangkat yang baru membantu kamu untuk bisa bermain game-game keluaran terbaru dengan lancar

Namun, apabila memang perangkat kamu masih kuat menjalankan game-game yang inginkan, maka kamu bisa mengesampingkan resolusi ini dan gunakan uang untuk keperluan lain yang lebih penting.

4. Lengkapi Peralatan Gaming

Seperti halnya perangkat baru, peralatan gaming dapat meningkatkan rasa percaya diri ketika bermain dan meningkatkan rasa nyaman dalam bermain. Peralatan gaming memang punya harga yang tidak murah, tetapi kamu bisa menabung sedikit demi sedikit agar peralatan seperti mouse, headset, keyboard, hingga kursi supaya kamu bisa bermain lebih nyaman.

 

3 dari 3 halaman

Resolusi Tahun Baru

5. Tamatkan Permainan

Buat kamu yang kemarin-kemarin ini hanya gemar mengoleksi game, mulai sekarang ada baiknya kamu mulai menamatkan game yang sudah bertengger di library kamu sejak lama.

6. Temukan Pasangan

Karena sering menghabiskan waktu untuk bermain game berjam-jam hingga berhari-hari, tidak sedikit gamer yang mengesampingkan kehidupan cinta. Kehidupannya jadi itu-itu saja. Maka dari itu, bikin kehidupan lebih berwarna dengan memulai mencari pasangan hidup.

Kamu juga bisa menemukan jodoh sesama gamer lewat game yang kamu mainkan, tinggal bagaimana kamu menghadapi semua tantangan dan rintangan yang muncul

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.