Sukses

Video Musik Wa Da Da Kep1er di YouTube Tembus 5,8 Juta Views dalam Semalam

Lagu "Wa Da Da" disebut menunjukkan pesona energik dan indah dari Kep1er. Video musik debut ini sudah disaksikan 5,8 juta kali hanya dalam semalam sejak dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Grup Kpop Kep1er merilis mini album atau extended play (EP) debut mereka yaitu First Impact dengan single pertamanya yang berjudul "Wa Da Da."

Video musik dari "Wa Da Da" sendiri sudah dirilis pada Senin kemarin pukul 6 sore waktu setempat di kanal YouTube Kep1er, yang sudah memiliki 1,09 juta subscriber.

Hingga Selasa (4/1/2022), video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 5,8 juta views sekitar semalam sejak perilisannya. Video musik ini juga mendapat sekitar 850 ribu likes.

Dikutip dari Antara, leader grup Kpop tersebut, Choi Yu jin, mengaku senang akhirnya bisa debut seperti yang selama ini ia dan timnya bayangkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Capai 30 Juta View

Menurut Yu jin, dalam sebuah media showcase virtual, lagu "Wa Da Da" sendiri menunjukkan pesona energik dan indah dari Kep1er.

Yu jin mengatakan, lagu tersebut mengumumkan ambisi grup. Namun hal pertama yang ada di pikiran mereka adalah mereka tidak boleh mengecewakan penggemar yang telah mendukung sejak awal pertunjukan.

"Pertama-tama kami menetapkan tujuan kami di video musik lagu debut untuk mencapai 30 juta views," kata Yu jin.

"Kami sangat bersemangat dan senang bahwa saya bisa melakukan debut yang saya impikan," kata Yu jin seperti mengutip Korea Herald.

3 dari 4 halaman

Anggota Kep1er

Kep1er beranggotakan sembilan orang personil. Aggotanya antara lain Choi Yu Jin, Sakamoto Mashiro, Shen Xiao Ting, Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, dan Ezaki Hikaru.

Tak hanya dari Korea Selatan, anggota Kep1er juga ada yang dari Tiongkok dan Jepang.

Grup ini lahir dari program kompetisi idol pada Agustus hingga Oktober 2021. Mereka berada di bawah Swing Entertainment dan dijadwalkan aktif selama 2,5 tahun.

Awalnya mereka dijadwalkan debut bulan lalu, namun ditunda karena dua anggotanya dinyatakan positif Covid-19 selama persiapan.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.