Sukses

Jadwal Update Genshin Impact 2.4, Hadirkan Hero Baru dan Ada Primogems Gratis

Di versi 2.4, Genshin Impact juga akan menghadirkan dua hero baru yaitu Shenhe dan Yun Jin

Liputan6.com, Jakarta - MiHoYo mengumumkan bakal melakukan pembaruan Genshin Impact ke versi 2.4 pada 5 Januari 2022. Selama proses update, Traveler (julukan untuk para pemain), tidak akan bisa masuk ke dalam game.

Melalui laman resminya, dikutip Selasa (4/1/2022), update maintenance bakal mulai pada 5 Januari 2022 pukul 06.00 (UTC+8) dan diperkirakan memakan waktu hingga 5 jam.

Nantinya, para Travelers akan mendapatkan kompensasi pemeliharaan berupa 300 Primogems bagi mereka yang sudah mencapai Adventure Rank 5 ke atas.

Kompensasi ini akan dikirimkan lewat surat dalam game dalam waktu 5 jam setelah update maintenance selesai.

MiHoYo mengingatkan, surat pemberitahuan ini akan kedaluwarsa setelah 30 hari, jadi pemain jangan lupa untuk mengklaim kompensasi yang terlampir tepat waktu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hero Baru

Lewat versi 2.4 sendiri, Genshin Impact akan kedatangan karakter hero bintang 5 Shenhe dengan vision Cryo dan bersenjatakan Polearm. Akan ada juga karakter bintang 4 Yun Jin dengan vision Geo dan senjata Polearm.

Mengutip Polygon, keduanya adalah support character yang berguna untuk tim pemain.

Mereka juga akan menghadapi musuh baru dari kedalaman Enkanomiya, termasuk Bathysmal yang digambarkan sebagai "predator sosial licik yang dapat berburu bersama dan memanfaatkan lingkungan mereka dalam pertempuran."

3 dari 4 halaman

Enkanomiya

Dengan membawa "Fleeting Colors in Flight" pembaruan Genshin Impact akan menampilkan area Enkanomiya.

"Enkanomiya yang sekarang terbangun memanggil para hero. Di bawah air yang tenang terletak dunia baru," tulis MiHoYo. Setelah pembaruan versi 2.4, Enkanomiya di wilayah Inazuma akan tersedia.

MiHoYo sendiri menyebut, Enkanomiya adalah "pulau terapung besar" yang ada "di bawah lautan" dan "terus-menerus terkikis oleh Abyss." Berada di bawah air, Enkanomiya tidak memiliki siklus siang dan malam meski waktu masih berlalu di permukaan.

"Pemain akan menemukan cara untuk menggunakan Dainichi Mikoshi, matahari buatan yang dikembangkan oleh peradaban kuno," kata Mihoyo, "saat mereka mempelajari teka-teki dan kedalaman Enkanomiya."

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.