Sukses

Ucapan Duka Mengalir Atas Meninggalnya Nindy Ellesse Laoh

Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu (2/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2022, kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu (2/1/2022).

Kabar duka ini salah satunya disampaikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram @senimannusantaraofficial.

"Jakarta, 2 Januari 2022. "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse," tulis akun tersebut seperti dikutip Senin (3/1/2022).

"Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya...," imbuhnya.

Dalam unggahan di Instagram, Sari Koeswoyo, putri sulung penyanyi Yok Koeswoyo, juga mengaku begitu kehilangan sosok Nindy Ellesse Laoh.

"Telah berpulang keharibaan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang... Nindy Ellesse.... Kami kehilanganmu... Beristirahatlah dengan damai... Sari Koeswoyo," tulis Sari Koeswoyo dalam ucapan dukanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka di Media Sosial

Di media sosial Twitter, beberapa warganet juga mengucapkan rasa duka cita mereka atas penyanyi senior yang top di era 1980-an tersebut. 

Showbiz Liputan6.com mengabarkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Nindy. Namun di akun Instagramnya, diketahui dia sempat menjalani pengobatan untuk sakit yang dialaminya pada November 2021 lalu.

Di unggahan tersebut, Nindy mengatakan paru-parunya sempat dipenuhi cairan dan harus menjalani tindakan untuk menghilangkan cairan tersebut.

"Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang," kata Nindy saat itu.

"Mudah-mudahan enggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," kata Nindy Ellesse Laoh dalam video yang diunggah 13 November 2021 lalu.

(Dio/Ysl)

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini