Sukses

Cassandra Angelie Jadi Trending Topic, Warganet Soroti Motifnya Terlibat Prostitusi

Nama Cassandra Angelie mendadak menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cassandra Angelie mendadak menjadi trending topic di Twitter, Jumat (31/12/2021) malam. Hal ini lantaran kasus prostitusi online yang menyeret dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap motif artis Cassandra Angelie (CA) terlibat dalam kasus prostitusi karena faktor ekonomi. Hal itu diungkap CA saat pemeriksaan pascapenangkapan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," ujar Zulpan.

Hingga berita ini naik ada lebih dari seribu cuitan yang mengaitkan nama Cassandra Angelie. Banyak dari warganet yang menyayangkan hal ini dan menyoroti soal motifnya.

"Cantiknya Kebangetan, Kok Bisa Motif Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi Karena Kebutuhan Ekonomi?" tulis seoramg warganet.

"Ternyata Insial CA yang Tertangkap Prostitusi Online Cassandra Angelie, Artis Sinetron Populer Ikatan Cinta," kicau pengguna Twitter lainnya.

"Bagi yang punya duit berlebih, gak masalah 30 juta, tapi bagi yang duitnya pas-pasan, cukup ngayal ajee kaleee," timpal warganet lainnya.

"Tuu kannn...kadang jadi artis sekadar label naikan popularitas," cuit yang lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetapkan 4 Orang Tersangka

Cassandra Angelie atau CA (23) ditangkap di Hotel Aston Jakarta Pusat pada Rabu 29 Desember 2021, sekitar 21.30 WIB.

"Terkait dengan prostitusi online ini, penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021).

Zulpan menerangkan, latar belakang CA adalah seorang model dan artis.

"Dia melakukan hubungan selayaknya suami istri, dengan bayaran tertentu. Serta menggunakan rekening bank dari bank swasta sebagai penampungan daripada transfer untuk bayaran atas jasa prostitusi online tersebut," papar dia.

3 dari 4 halaman

3 Muncikari Ikut Ditangkap

Zulpan mengatakan, CA tak beraksi sendiri. Ada tiga orang muncikari yakni KK (24), R (25) dan UA (26) yang turut membantu mencarikan pelanggan.

"Mereka bertiga itu adalah sebagai muncikari. Di mana peran daripada mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu," papar dia.

"Kemudian juga para muncikari ini melakukan penampungan transfer dana terkait dengan pembayaran awal, untuk kegiatan prostitusi online," tandas dia.

4 dari 4 halaman

Infografis Prostitusi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.