Sukses

5 Game Multiplayer Android untuk Rayakan Tahun Baru 2022 di Rumah

5 Game multiplayer Android ini bisa kamu mainkan untuk merayakan tahun baru 2022 di rumah bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Brand teknologi Poco mengajak para fans untuk kreatif dalam merayakan tahun baru di rumah, sesuai anjuran dari pemerintah.

Salah satunya adalah main game Android dari smartphone Poco X3 GT mereka. Berikut adalah rekomendasi game untuk dimakinkan bersama keluarga:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Walaupun bukan game baru, MLBB merupakan game online multiplayer yang terus populer dimainkan dan cocok untuk menemani akhir tahun bersama keluarga dan kerabat di rumah.

Game ini memberikan sensasi pertempuran 5vs5 secara real time dengan pemain dari seluruh dunia di peta MOBA klasik.

Mobile Legends: Bang Bang juga menghadirkan dukungan kecerdasan buatan untuk membantu karakter pemain beraksi saat terputus koneksi, membuktikan mengapa ini adalah salah satu game MOBA terbaik untuk Android.

Dengan dukungan teknologi Turbo Charging 67W untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh, POCO X3 GT bisa menemani permainan lebih lama.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game online multiplayer di Android terbaik. Permainan battle royale ini berisikan 100 pemain di sebuah pulau untuk mengumpulkan senjata. Para pemain kemudian berjuang untuk menjadi orang (atau regu) terakhir yang bertahan.

Gim ini memiliki mode solo, mode duo, dan mode skuad sehingga pengguna Poco dapat bekerja sama dengan teman dan bertarung untuk meraih kemenangan alias Chicken Dinner.

PUBG Mobile memiliki mode Arkade, beberapa peta baru, dan banyak lagi. Ditambah selalu ada event baru yang menyenangkan di dalam game (terutama di Erangel).

POCO Fans dapat menikmati pengalaman bermain PUBG Mobile yang imersif dengan POCO X3 GT karena memiliki rasio refresh 120Hz dan rasio touch sampling 240Hz.

Selain itu, terdapat fitur DynamicSwitch untuk menghindari ketidaksesuaian rasio refresh dan rasio frame yang dapat menyebabkan gambar terlambat ditampilkan dan secara akurat mencocokkan rasio refresh dengan rasio frame film, video, dan konten lainnya dari 30Hz hingga 120Hz.

3 dari 6 halaman

3. Among Us

Salah satu game yang paling banyak dimainkan di tahun 2021 ini, telah melampaui beberapa game paling populer dan telah menduduki puncak tangga game terpopuler seluruh dunia. Among Us juga merupakan game online multiplayer dengan tema deduksi sosial yang unik.

Game ini bisa dimainkan melalui WiFi lokal dengan 4 hingga 10 pemain. Dengan kemampuan dual 5G ditambah WiFi 6.0 yang dimiliki chipset Dimensity 1100 pada POCO X3 GT, pengguna akan dapat bermain lebih lancar memainkan game ini di jaringan 5G maupun WiFi yang tersedia.

4 dari 6 halaman

4. Fortnite

Fortnite merupakan game multiplayer populer dengan sistem battle royale yang menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga dan kerabat.

Berbeda dengan PUBG, Fortnite menggunakan grafik kartun dan banyak elemen menyenangkan. Hal ini membuatnya sebagai permainan yang terkesan imut-imut.

Di Fortnite juga ada mekanisme membuat bangunan yang tidak ditawarkan oleh game online multiplayer di Android lainnya.

5 dari 6 halaman

5. Free Fire

Free Fire adalah game battleground yang bisa jadi online multiplayer untuk menemani tahun baruan bersama di rumah. Dengan game ini semua kontrol ada di layar dan mudah untuk dinavigasi.

Game ini juga menarik karena pemain harus melawan 49 pemain lain dalam waktu 10 menit dan bertahan hingga akhir. Game ini menjadi game multiplayer cepat untuk mengasah keterampilan pemain dalam pertempuran intens.

Seperti PUBG dan lain-lain, pemain akan jatuh di pulau terpencil, mereka harus menemukan senjata yang bagus dan menetap di zona aman untuk memenangkan pertempuran.

(Tin/Isk)

6 dari 6 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini