Sukses

3 Aplikasi Pilihan untuk Meriahkan Malam Tahun Baru

Simak tiga aplikasi smartphone pilihan untuk menyambut Tahun Baru 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2021 akan berakhir tidak lama lagi dan masyarakat di seluruh dunia akan menyambut Tahun Baru 2022. Sama seperti tahun lalu, pandemi Covid-19 masih melanda sejumlah negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Oleh sebab itu, perayaan Tahun Baru besar-besaran kembali diimbau untuk tidak digelar di tahun ini. Sebagai gantinya, kamu dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi untuk tetap bisa merayakan keriuhan bersama orang-orang terdekat.

Nah untuk mengetahui sejumlah aplikasi pilihan Tekno Liputan6.com yang dapat kamu manfaatkan di malam pergantian tahun, berikut ini daftarnya:

1. Aplikasi Video Call

Sama seperti tahun lalu, aplikasi video call masih menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dalam menyambut Tahun Baru.

Meski mungkin sudah ada yang bisa bertemu keluarga di lain kota, masih ada yang mungkin masih ragu untuk bepergian jarak jauh.

Oleh sebab itu, aplikasi seperti Skype, Zoom, WhatsApp, dan aplikasi serupa bisa menjadi pilihan bagi kamu untuk melepas rindu atau sekadar mengobrol dengan orang terdekat di detik-detik pergantian tahun 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aplikasi Streaming Musik atau Film

Menonton film atau mendengarkan musik bisa menjadi salah satu aktivitas untuk menunggu detik-detik pergantian tahun. Terlebih, aktivitas ini bisa dilakukan bersama banyak orang, sehingga lebih menyenangkan.

Selain itu, sejumlah event Tahun Baru juga digelar secara virtual, sehingga kamu bisa ikut menyaksikannya langsung tanpa perlu lokasi.

3 dari 4 halaman

3. Aplikasi Pencatat

Hal lain yang juga dapat dilakukan di Malam Tahun Baru adalah merefleksikan aktivitasmu di tahun ini dan membuat rencana untuk tahun depan.

Untuk itu, kamu dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi pencatat, seperti Google Keep, Evernote, atau OneNote. Dengan cara ini, kamu dapat membuat target yang ingin dicapai pada tahun depan.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Kenali Fungsi Skrining Aplikasi PeduliLindungi untuk 6 Aktivitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini