Sukses

Jadwal Liga Inggris Man Utd vs Burnley pada 31 Desember 2021

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Burnley pada Jumat besok

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Liga Inggris masih akan disuguhi pertandingan di penghujung sebelum menyambut tahun baru 2022.

Seperti dikabarkan Bola Liputan6.com pada Kamis (30/12/2021), di hari terakhir tahun 2021, Manchester United (MU/Man Utd) bakal bertemu dengan Burnley.

Untuk jadwal pertandingan, laga Manchester United vs Burnley akan diadakan jam 03.15 WIB.

MU sendiri akan menjamu Burnley pada pekan ke-20 Liga Inggris di Old Trafford. Di laga sebelumnya, klub Setan Merah ditahan imbang oleh Newcastle United 1-1.

Beberapa pemain pun dikabarkan bakal absen di pertandingan MU melawan Burnley.

Kala MU melawan Newcastle, Victor Landelof dinyatakan positif Covid-19 sehingga bek asal Swedia itu absen di laga tersebut. Diperkirakan, dia masih akan absen saat melawan Burnley karena alasan yang sama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa Pemain Diperkirakan Absen

Sementara itu, Paul Pogba belum juga pulih dari cedera paha. Sebelumnya, gelandang Man Utd asal Prancis ini mengalami cedera yang sama saat memperkuat timnas Prancis pada November lalu.

Pogba tidak tampil untuk juara Liga Inggris 20 kali itu sejak kalah 0-5 dari Liverpool di Old Trafford, 25 Oktober lalu. Mantan pemain Juventus itu diusir dalam laga itu karena pelanggaran dua kaki terhadap Naby Keita.

Pemain MU lainnya yang absen adalah Bruno Fernandes. Gelandang Portugal berusia 27 tahun itu diskor satu pertandingan karena sudah menerima kartu kuning di Liga Inggris musim ini.

3 dari 4 halaman

Sambut Kembali Bek Tengah

Manajer sementara MU Ralf Rangnick menyambut kembalinya bek tengah Raphael Varane dan striker Edinson Cavani pada laga terakhir. Cavani bahkan mencetak gol penyeimbang MU saat melawan Newcastle United.

Dalam laga tersebut, gelandang Scott McTominay diganti 12 menit sebelum laga berakhir setelah merasa tidak nyaman. Namun, pemain Skotlandia itu bisa kembali beraksi melawan Burnley karena cedera tidak serius.

Pertandingan antara MU melawan Burnley sendiri dapat disaksikan secara streaming melalui platform Mola.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Shin Tae-yong Pelatih Baru Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.