Sukses

Akun Twitter West Ham Unggah Momen Said Benrahma Peluk Ibu Usai Libas Watford 4-1

West Ham United sendiri menang 4-1 melawan Watford dalam pertandingan Liga Inggris pada Selasa waktu setempat

Liputan6.com, Jakarta West Ham United pada Selasa waktu setempat, menundukkan Watford di kandangnya sendiri, dalam rangkaian laga pekan ke-20 Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, West Ham sukses membuat Watford tertunduk dengan skor 4-1 di Vicarage Road.

Salah satu momen menarik yang terjadi usai pertandingan adalah bagaimana Said Benrahma, langsung menghampiri dan memeluk seorang wanita berhijab yang duduk di antara para penonton.

Wanita tersebut adalah sang ibu yang menyaksikan Benrahma bermain secara langsung. Momen ini juga dibagikan di akun Twitter West Ham United @WestHam, serta di-retweet oleh Benrahma di akunnya @Benrahma2.

"Ibu Saïd Benrahma menyaksikan penampilannya dari pertandingan tandang hari ini," cuit akun tersebut. "Dia langsung menuju ke arahnya di akhir pertandingan..."

Benrahma sendiri pada pertandingan tersebut, sukses menyumbangkan satu gol ke gawang Watford dan memberikan satu skor bagi West Ham.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

West Ham Menang Lawan Watford

Mengutip Antara, West Ham sempat tertinggal akibat gol Emmanuel Dennis di empat menit pertama.

Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan dan unggul 2-1 lewat gol Tomas Soucek dan Saïd Benrahma hingga turun minum.

Tiga menit di babak kedua, Jarrod Bowen sempat menjebol gawang tuan rumah. Namun, gol ini dianulir setelah wasit Darren England melihat monitor VAR dan menemukan adanya pelanggaran.

Kapten West Ham, Mark Noble, selanjutnya mencetak gol di menit ke-58 lewat eksekusi penalti, membuat skor mereka menjadi semakin jauh dari Watford.

Nikola Vlasic lalu melengkapi kemenangan menjadi 4-1 lewat golnya di menit kedua injury time.

(Dio/Isk)

3 dari 3 halaman

Infografis Rekor Apik Mohamed Salah di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini