Sukses

HP Samsung Galaxy Z Flip 5G Muncul di Emily in Paris Season 2

Kemitraan Samsung dan Netflix membuat smartphone Galaxy Z Flip 5G bisa muncul di musim kedua Emily In Paris

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics mengumumkan kemitraan mereka dengan perusahaan streaming Netflix, untuk menandai rilisnya musim kedua dari serial Emily in Paris.

Kemitraan ini juga membuat smartphone Samsung Galaxy Z Flip 5G, bisa dimunculkan di serial yang tokoh utamanya diperankan oleh Lily Collins tersebut.

Emily in Paris diproduksi oleh MTV Entertainment Studios dan telah menjadi nominasi Emmy. Serial ini dikenal karena mengangkat Parisian Style yang ikonik di abad 21.

Mengutip siaran persnya, Selasa (28/12/2021), serial ini berkolaborasi dengan Samsung untuk memamerkan teknologi premium kelas dunia kepada para penggemar Emily In Paris.

Di season pertama, lokasi yang indah dan karakter khas Paris memberi wawasan kepada penonton tentang gaya dan budaya Prancis dan menjadi faktor pendorong di balik kesuksesan serial ini.

Sensasi gaya dan budaya Prancis dapat dirasakan oleh penonton Emily in Paris karena diciptakan dan diangkat oleh aktor dunia, termasuk karakter ikonik Sylvie Grateau.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Samsung Galaxy Z Flip 5G

Grateau dimainkan oleh ambassador Samsung, Philippine Leroy-Beaulieu. Ia adalah bos tokoh utama, Emily, dan CMO dari luxury marketing agency Savoir.

Karakter Sylvie mewujudkan gaya yang tangguh, hebat dalam pekerjaannya, kuat, dan sangat anggun, dia menjadi salah satu karakter yang paling dikenal dan dicintai dari sejak season pertama.

Di musim kedua, untuk memastikan karakter Grateau berada tetap di puncak baik dalam kehidupan pribadi atau pun profesionalnya, dia digambarkan memilih Samsung Galaxy Z Flip 5G.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Gaya Ikonik dan Teknologi Inovatif

Untuk peluncuran musim kedua, Samsung dan Netflix juga bakal menghadirkan gaya ikonik dan teknologi inovatif kepada para penggemar serial ini lewat berbagai saluran.

Strategi itu mulai dari kampanye terpadu, menampilkan offline ads, konten sosial dan influencer, serta filter TikTok yang menyediakan cara baru penggemar untuk menikmati pertunjukan, melalui lensa ikonik Galaxy Z Flip 5G.

Benjamin Braun, Samsung CMO untuk Eropa mengatakan, mereka selalu menjadi yang terdepan dalam kreativitas dan inovasi.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Netflix untuk season kedua dari salah satu serial terbesar mereka, Emily in Paris, dan melihat Sylvie menggunakan Galaxy Z Flip 5G sangatlah cocok dengan persona perangkat ini," kata Braun.

Emily In Paris season 2 sudah tersedia di Netflix sejak 22 Desember 2021.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.