Sukses

Subscriber YouTube Fuji An Naik Drastis, Dari 473 ribu ke 1,17 Juta dalam 2 Hari

Selang 3 hari "beredar" di internet, channel YouTube Fuji An ini sudah langsung diserbu oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji An, adik mendiang Bibi Andriansyah baru saja membuat channel YouTube pertamanya pada 24 Desember 2021.

Selang 3 hari "beredar" di internet, channel YouTube Fuji An ini sudah langsung diserbu oleh warganet.

Mengutip data dari Socialblade, Senin (27/12/2021), subscriber channel YouTube Fuji An di hari pertamanya sebanyak 473 ribu.

Pada 25 Desember 2021, tercatat ada peningkatan sebesar 509 ribu subscriber baru di channel YouTube tersebut sehingga totalnya mencapai 982 ribu.

Di hari ketiga atau 26 Desember, angka 982 ribu tersebut naik sebanyak 188 ribu hingga menyentuh 1,17 juta subscriber. Padahal Fuji An sendiri baru memposting 1 buah video berjudul "First Vlog."

Meski baru memposting satu konten, ternyata video "First Vlog" di akun YouTube Fuji An tersebut sudah mengeruk jumlah views yang fantastis, yakni ditonton sebanyak 6,4 juta kali.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda Fuji Buka Suara soal Thariq Halilintar

Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

Di sisi lain, Fuji dan Thariq Halilintar digadang-gadang jadi pasangan baru di dunia selebritas Tanah Air. Harapan publik menguat saat mereka tepergok bergandeng tangan di bandara.

Momen ini terjadi saat adik almarhum Bibi Andriansyah itu melepas kepergian Thariq Halilintar untuk berlibur ke Turki. Dugaan keduanya pacaran lantas dikonfirmasi ke pihak keluarga.

Orangtua Fuji, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati, enggan bicara detail soal Fuji dipacari adik Atta Halilintar. Menurut keduanya, Fuji dan Thariq masih muda dan sedang mencari jati diri. 

3 dari 3 halaman

Biasalah...

[Foto: YouTube Fuji An]

“Yang namanya anak muda biasalah. Kalau masih batas-batas wajar, kalau mau pacaran atau kenalan diri bagi saya sih bagus-bagus saja. Namanya memperkenalkan diri, berteman, sejauh itu hal positif, baik, mari kita support,” kata Faisal.

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/12/2021), Dewi Zuhriati mengakui Fuji dan Thariq Halilintar memang sedang dekat.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini