Sukses

Poco M3 Pro 5G Dijual dengan Harga Khusus di Akhir 2021

Poco M3 Pro 5G dibanderol dengan harga khusus pada akhir 2021, mulai 25-31 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Poco memberikan promo di akhir tahun untuk smartphone Poco M3 Pro 5G. Penawaran ini berlangsung mulai 25-31 Desember 2021.

Pada periode akhir tahun ini, Poco berkolaborasi dengan sebuah creative visual unik, Herzven. Kolaborasi dilakukan dengan kehadiran Poco M3 Pro 5G Special Box Herzven sejak awal Desember 2021.

Sepanjang periode di atas, Poco memberikan harga khusus untuk Poco M3 Pro 5G varian RAM 4GB + memori 64GB seharga Rp 2,7 juta. Sementara varian RAM 6GB + 128 GB dibanderol Rp 3 juta.

Mereka yang tertarik membeli smartphone ini bisa membelinya di poco.co.id dan toko online resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli.com, Bukalapak, Jd.id, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Rengreng, mengatakan, lewat kolaborasi ini Poco memberi tempat untuk para seniman dalam menyuarakan karyanya. Menurutnya, karya Herzven terinspirasi dari desain khas Poco yang berani dan ekspresif.

"Kami berharap para pengguna Poco turut terinspirasi untuk berkarya dengan Poco M3 Pro 5G yang mampu menunjang Poco Fans dalam keseharian mereka," kata Andi, melalui keterangan Poco.

Sekadar informasi, jelang kehadiran jaringan 5G di Indonesia, Poco telah menghasilkan HP Android yang sudah siap berjalan di jaringan telkomunikasi baru ini. Poco juga memastikan smartphone 5G-nya memiliki harga yang terjangkau untuk para fans Poco di Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Poco M3 Pro 5G

Smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni yang ditenagai oleh chipset Dimensity 700 besutan MediaTek dengan kemampuan dual 5G. Dengan chipset ini juga mampu menjalankan gim sekelas PUBG Mobile maupun Genshin Impact, dengan resolusi HD dan frame rate tinggi.

Sesuai dengan semangat muda penggunanya, Poco menghadirkan smartphone ini dengan warna menarik dan bodi ramping, sehingga nyaman untuk digenggam.

Di bagian layar, Poco M3 Pro 5G punya ukuran 6,5 inci resolusi FHD Plus yang punya refresh rate 90Hz sehingga optimal untuk menikmati konten videodan bermain gim.

3 dari 3 halaman

Fitur Pendukung Peforma Poco M3 Pro 5G

Smartphone 5G di seri M dari Poco juga telah dilengkapi fitur-fitur serbaguna, seperti NFC, fingerprint, dan face unlock, slot headphone 3,5 mm, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1. Fitur-fitur ini memudahkan pengguna Poco dalam aktivitasnya.

Melalui promo akhir tahun ini, Poco juga menawarkan harga khusus pada setiap produk berperforma ekstremnya.

Poco Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan Poco hingga Rp 200.000, mulai dari Poco M3, Poco X3 Pro, Poco X3 GT, dan Poco F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp 100.000.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini