Poco M3 Pro 5G Dijual dengan Harga Khusus di Akhir 2021

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 26 Des 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 26 Des 2021, 09:00 WIB
Poco Indonesia
Perbesar
Penampakan kamera belakang Poco M3 Pro 5G yang baru meluncur. (Ist.)

Liputan6.com, Jakarta - Poco memberikan promo di akhir tahun untuk smartphone Poco M3 Pro 5G. Penawaran ini berlangsung mulai 25-31 Desember 2021.

Pada periode akhir tahun ini, Poco berkolaborasi dengan sebuah creative visual unik, Herzven. Kolaborasi dilakukan dengan kehadiran Poco M3 Pro 5G Special Box Herzven sejak awal Desember 2021.

Sepanjang periode di atas, Poco memberikan harga khusus untuk Poco M3 Pro 5G varian RAM 4GB + memori 64GB seharga Rp 2,7 juta. Sementara varian RAM 6GB + 128 GB dibanderol Rp 3 juta.

Mereka yang tertarik membeli smartphone ini bisa membelinya di poco.co.id dan toko online resmi Xiaomi Indonesia di Akulaku, Blibli.com, Bukalapak, Jd.id, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Rengreng, mengatakan, lewat kolaborasi ini Poco memberi tempat untuk para seniman dalam menyuarakan karyanya. Menurutnya, karya Herzven terinspirasi dari desain khas Poco yang berani dan ekspresif.

"Kami berharap para pengguna Poco turut terinspirasi untuk berkarya dengan Poco M3 Pro 5G yang mampu menunjang Poco Fans dalam keseharian mereka," kata Andi, melalui keterangan Poco.

Sekadar informasi, jelang kehadiran jaringan 5G di Indonesia, Poco telah menghasilkan HP Android yang sudah siap berjalan di jaringan telkomunikasi baru ini. Poco juga memastikan smartphone 5G-nya memiliki harga yang terjangkau untuk para fans Poco di Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Performa Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G
Perbesar
Poco M3 Pro 5G bodi belakang (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni yang ditenagai oleh chipset Dimensity 700 besutan MediaTek dengan kemampuan dual 5G. Dengan chipset ini juga mampu menjalankan gim sekelas PUBG Mobile maupun Genshin Impact, dengan resolusi HD dan frame rate tinggi.

Sesuai dengan semangat muda penggunanya, Poco menghadirkan smartphone ini dengan warna menarik dan bodi ramping, sehingga nyaman untuk digenggam.

Di bagian layar, Poco M3 Pro 5G punya ukuran 6,5 inci resolusi FHD Plus yang punya refresh rate 90Hz sehingga optimal untuk menikmati konten videodan bermain gim.


Fitur Pendukung Peforma Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G
Perbesar
Poco M3 Pro 5G bodi depan (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Smartphone 5G di seri M dari Poco juga telah dilengkapi fitur-fitur serbaguna, seperti NFC, fingerprint, dan face unlock, slot headphone 3,5 mm, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1. Fitur-fitur ini memudahkan pengguna Poco dalam aktivitasnya.

Melalui promo akhir tahun ini, Poco juga menawarkan harga khusus pada setiap produk berperforma ekstremnya.

Poco Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan Poco hingga Rp 200.000, mulai dari Poco M3, Poco X3 Pro, Poco X3 GT, dan Poco F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp 100.000.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya