Sukses

Poster Resmi Samsung Galaxy S22 Ultra Bocor, Seperti Apa Bentuknya?

Selain Galaxy S22 Ultra, poster itu juga memperlihatkan sebuah HP Android yang diyakini adalah seri Galaxy S22 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar serba-serbi tentang HP Samsung teranyar yang akan diumumkan awal tahun 2022, yakni Galaxy S22 series semakin ramai beredar di internet.

Kali ini, sebuah poster resmi Samsung Galaxy S22 Ultra yang diperoleh LetsGoDigital memperlihatkan seperti apa bentuk bodi HP Android beserta S Pen-nya.

Selain Galaxy S22 Ultra, poster itu juga memperlihatkan sebuah HP Android yang diyakini adalah seri Galaxy S22 Plus.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Galaxy S22 dan S22 Plus memang hadir dengan modul kamera serupa dengan yang dimiliki Galaxy S21 series.

Poster ini mengonfirmasi kabar tentang dukungan S Pen untuk versi Galaxy S22 Ultra.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bodi Galaxy S22 Series Terbuat dari Kaca

Sebelumnya, leaker kenamaan @UniverseIce mengungkap informasi terkini tentang penampilan Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra.

Mengutip twit Ice Universe (@UniverseIce), Selasa (21/12/2021), bodi belakang ketiga varian HP Samsung terbaru ini akan menggunakan material kaca ketimbang plastik.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk Galaxy S22 Ultra

Di sisi lain, baru-baru ini bocoran informasi tentang bentuk Galaxy S22 Ultra sempat menjadi perbincangan warganet. Disebutkan, Galaxy S22 Ultra akan mengalami perubahan terbesar ketimbang dua seri Galaxy S22 lainnya.

Perubahan paling jelas adalah slot S Pen dan desain baru untuk tata letak kamera utama.

Diberi nama "waterdrop", gambar render baru ini memperlihatkan kamera utama Galaxy S22 Ultra ini memiliki bentuk huruf "P".

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini