Sukses

Xiaomi Mulai Jual Redmi Buds 3 Lite dan Redmi Watch 2 Lite, Harga dari Rp 200 Ribuan

Xiaomi memulai penjualan perdana Redmi Buds 3 Lite dan Redmi Watch 2 Lite. Perangkat AIoT ini dibanderol mulai dari Rp 250 ribuan. Cek di sini informasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi memulai penjualan perdana produk Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada Rabu 22 Desember 2021.

Mengutip keterangan Xiaomi, Redmi Watch 2 Lite adalah jam tangan pintar yang diklaim mampu menghadirkan gaya hidup lebih aktif bagi pengguna.

Jam tangan ini punya layar 1,55 inci yang diklaim mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi dan pengalaman sentuh yang lebih baik.

Jam pintar Redmi Watch 2 Lite ini didukung lebih dari 100 mode fitness yang membantu pengguna mencapai tujuan latihan dengan baik. Selain itu, Redmi Watch 2 Lite juga didukung sinkronisasi ke layanan populer seperti Strava.

Perangkat AIoT ini juga didukung 5ATM yang memastikannya memiliki ketahanan terhadap air, sehingga membuatnya bisa dipakai untuk berenang.

Sementara, Redmi Buds 3 Lite adalah perangkat TWS yang menawarkan dukungan Bluetooth 5.2. Perangkat ini juga menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat berkat Bluetooth 5.2.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Redmi Buds 3 Lite

Redmi Buds 3 Lite juga menawarkan konsumsi daya lebih hemat, baterainya diklaim mampu bertahan hingga 18 jam.

Tidak ketinggalan, Redmi Buds 3 Lite didukung fitur IP54 yang bisa digunakan menemani kesibukan pengguna.

Sekadar informasi, Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite pada tanggal 10 Desember lalu berbarengan dengan dua produk lainnya yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3.

Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan pada tanggal 22 Desember di channel online maupun offline.

3 dari 3 halaman

Harganya?

Redmi Buds 3 Lite bisa didapatkan di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce yaitu Akulaku, Blibli, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Perangkat ini dibanderol Rp 250 ribuan.

Sementara Redmi Watch 2 Lite tersedia di mi.com dan Shopee. Perangkat ini juga tersedia di Xiaomi Store bagi pengguna yang ingin mendapatkannya secara langsung. Redmi Watch 2 Lite dijual Rp 849 ribu.

Sebelumnya peluncuran Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite dibarengi dengan kolaborasi bersama Gojek berupa benefit tambahan beragam voucher diskon untuk layanan GoCar dan GoRide hingga 90 persen, GoFood serta GoPay untuk transaksi di dalam dan di luar aplikasi Gojek.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini