Sukses

Rafathar Kecelakaan Mobil, Mbak Lala Ceritakan Kronologinya di YouTube

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Mbak Lala menceritakan kecelakaan mobil yang dialami dirinya bersama Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut baru mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini diungkap oleh sang pengasuh, Shela Lala atau yang akrab dipanggil Mbak Lala.

Dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment, Mbak Lala menceritakan kronologi kecelakaan mobil yang dialami dirinya dan Rafathar. Ia mengatakan, kecelakaan mobil terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Mengutip video yang berjudul 'RAFFI TRANSFER RATUSAN JUTA KE LALA!!! HASIL KERJA KERAS TERBAYAR TABUNGAN BNI TAPLUS LALA PENUH….” , Lala menceritakan kejadian tersebut pada Raffi Ahmad yang menanyakan tentang kecelakaan yang terjadi.

Ia menjelaskan saat terjadi kecelakaan, mobil sedang melaju dengan pelan karena kondisi jalan saat itu tengah macet.

"Jadi gini pak, tadi kan pas mau naik ke Antasari kan macet pas mau keluar tol. Tadi kita jalan macet tuh pelan," tuturnya.

Lalu tidak lama setelahnya, ternyata ada truk yang di depan mobil yang tiba-tiba berhenti mendadak. Sontak, mobil yang ditumpangi Rafathar dan dirinya pun menabrak bemper truk tersebut.

"Terus tiba-tiba mobil truk yang di depan kita tuh berhenti mendadak, jadi nginjek rem jadi kena bemper atasnya," ujarnya melanjutkan.

Beruntung, Mbak Lala dan seluruh penumpang tidak mengalami cedera karena menggunakan sabuk pengaman.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tanggapi Julukan Anak Sultan untuk Rafathar dan Rayyanza

Selain artis papan atas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini begitu dikenal dengan kesuksesannya dalam berbagai bisnis.

Atas pencapaiannya itu, mereka mendapat julukan sebagai Sultan Andara, mengacu kepada tempat tinggalnya di The Green Andara Residence, Depok.

Rupanya julukan tersebut juga secara otomatis menurun kepada anak-anak mereka yaitu Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Keduanya mendapat julukan dari warganet sebagai anak sultan.

Terkait penamaan Sultan Andara itu, Raffi Ahmad dan Nagita pun memberikan tanggapannya. Mereka mengaku julukan tersebut tidak datang darinya melainkan orang-oranglah yang memberikannya.

3 dari 4 halaman

Tak Merasa

Raffi Ahmad sendiri merasa tidak seperti seorang sultan. Ia menyatakan bahwa keluarganya dan anak-anaknya sama seperti anak-anak lain pada umumnya.

"MasyaAllah. Kalau anak sultan mah itu orang yang ngomong ya," kata Nagita Slavina saat konferensi pers secara virtual pada Selasa (30/11/2021).

"Sebenernya kita anak biasa aja, keluarga biasa aja, anaknya juga biasa aja, alhamdulillah yang penting banyak yang doain bawa berkah," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ia juga tidak pernah membeda-bedakan anak-anak lain dengan anaknya sendiri.

"Sebenarnya sama aja, mau anaknya Raffi Ahmad, anaknya temen aku, anaknya keluargaku, semuanya juga anak-anak yang harus dikasih perhatian, yang harus kita jaga, karena titipan dari Allah," tutur Raffi Ahmad.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.