Tencent Games Rilis PUBG Mobile Royale Pass M6: Mythic Winter Jelang Nataru

Oleh Yuslianson pada 21 Des 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 17:15 WIB
Oppo Reno6
Perbesar
Bermain gim PUBG Mobile di Oppo Reno6 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru saja merilis Royale Pass (RP) baru bertepatan dengan momen lebaran Natal dan Tahun Baru atau libur Nataru untuk para player setia PUBG Mobile.

Diberi nama Royale Pass M6: Mythic Winter, RP teranyar PUBG Mobile ini sudah tersedia sejak 20 Desember 2021.

Adapun Royale Pass sendiri adalah fitur di dalam gim bergenre battle royale yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Seperti biasanya, player yang membeli RP ini akan mendapatkan hadiah, seperti UC, outfit karakter, skin senjata, Battle Point, dan lainnya.

Dikutip dari keterangannya, Selasa (21/12/2021), RP Pass M6: Mythic Winter sendiri akan membawa sebuah petualangan boneka dongeng musim dingin yang menantang player PUBG Mobile.

Saat ini, ada tiga varian Royale Pass, yaitu versi gratis, Elite Pass seharga 360 UC, dan Elite Pass Plus seharga 960 UC yang mana hadiah akan diberikan setelah mencapai peringkat RP tertentu.

Pemain dapat menaikan peringkat RP dengan menyelesaikan berbagai misi, dan tantangan untuk membuka lebih banyak hadiah gratis dan juga premium di dalam gim PUBG Mobile

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home

Tencent Games umumkan konten eksklusif Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile. (Doc: Tencent Games)

Disamping mengungkap RP baru, Tencent juga tengah berkolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile.

Dalam kolaborasi ini, pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan item eksklusif seperti grafiti setelah menyelesaikan misi tertentu dalam gim.

Tak hanya itu, pengembang juga mengungkap sebuah fitur baru bernama Carry System. Dengan ini, pemain dapat menggendong teman yang knock ke tempat lebih aman. Setelah itu, barulah melakukan Revive.

 


Perkenalkan Fitur Device Ban

Untuk mempertahankan pengalaman bermain gim PUBG Mobile yang lebih sportif, Tencent Games juga telah memperkenalkan fitur bernama Device Ban.

Melalui fitur ini, device atau alat yang digunakan oleh pemain seperti smartphone atau tablet bisa terkena ban apabila terdeteksi menggunakan program ilegal.

(Ysl/Tin)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya