Sukses

Turnamen Esports Mabarkuy Free Fire Buka Pendaftaran 2.304 Slot

IndiHome Gamer menggelar turnamen esports bertajuk "Mabarkuy New Year Festival" yang mempertandingkan game Free Fire. Berapa total hadiahnya?

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome Gamer kembali menggelar turnamen esports yang kali ini bertajuk "Mabarkuy New Year Festival". Turnamen ini mempertandingkan game Free Fire dengan hadiah sebesar Rp 10 juta.

"Bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, bisa langsung mendaftarkan tim Free Fire terbaik kalian di link pendaftaran indihomegamer.id/tournament," tulis IndiHome Gamer melalui keterangan tertulisnya, Selasa (21/12/2021).

Pendaftarannya sendiri sudah dibuka sejak 11 Desember 2021, dan tersedia 2.304 slot untuk para tim esports yang akan mendaftarkan diri.

Tim esports yang beruntung serta memenuhi syarat akan mendapatkan slot di turnamen Mabarkuy New Year Festival. Untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis.

IndiHome Gamer mengklaim turnamen ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk kembali bertemu dan menunjukkan kemampuan setiap pemain dalam scene Free Fire Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libatkan 12 Tim Undangan

Selain tim-tim komunitas, sudah ada 12 tim undangan yang bermain dalam invitational 'Qualifier' yang berlangsung pada 12 Desember 2021.

Mereka adalah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium.

Ke-12 tim itu bermain sebanyak tujuh match dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

 

3 dari 4 halaman

5 Tim Lanjut ke Final

5 tim dari babak 'Invited Qualifier' akan lanjut menuju babak 'Grand Finals' pada 1 Januari 2022, bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos.

Lima tim 'Invited Qualifier' yang berhasil lolos menuju grand final adalah Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.