Sukses

Event New Age Hadir di Free Fire, Cek Deretan Konten Baru

Garena Free Fire kedatangan event baru bertajuk New Age yang menyajikan konten musim dingin sepanjang Desember tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengumumkan event terbaru yang hadir di Free Fire, yakni New Age. Event ini sudah hadir sejak 17 Desember 2021 dan menampilkan set bertema musik dingin untuk menyambut liburan Natal maupun Tahun Baru.

Selain menampilkan perubahan kondisi iklim dan cuaca di dalam game, pemain Free Fire dapat menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk model Lone Wolf, koleksi, serta in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya.

"Hadirnya New Age ini kembali menjadi bentuk nyata komitmen kami menawarkan pengalaman seru tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire," tutur Produser Free Fire, Christian Wihananto ,dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (19/12/2021).

Salah satu konten anyar yang hadir dalam event New Age adalah map baru bernama Alpine. Map baru ini menampilkan badai salju yang menambah keseruan para survivor saat bermain.

Ada pula beberapa aktivitas yang dilakukan pemain di game mobile ini, seperti mengelola resource yang mereka miliki, membangun base camp, dan menyediakan perbekalan pada warga Alpine untuk melindungi mereka dari bahaya dalam badai salju.

Nantinya, seluruh pemain akan diberi hadiah dengan item bertema eksklusif setelah menyelesaikan misi tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sistem Peringkat untuk mode Lone Wolf

Garena Free Fire juga akan menghadirkan sistem peringkat untuk mode Lone Wolf mulai 20 Desember 2021. Jadi, pertarungan Lone Wolf akan mendapatkan sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan sekaligus meningkatkan persaingan di antara survivor.

Para pemain juga dapat menikmati tayangan ulang pertarungan 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar.

Permainan juga lebih seru karena pemain dapat mengalami badai salju secara langsung di Spawn Island selama event New Age. Ada pula fitur bola salju yang dapat digunakan pemain saat bersiap sebelum melakukan pertandingan.

3 dari 4 halaman

Koleksi Fashion Item Eksklusif Musim Dingin

Garena juga menghadirkan kustom dan item baru untuk menghadapi musim dingin. Beberapa item musiman yang langka, termasuk skin dan bundel eksklusif, termasuk pet baru akan diumumkan beberapa minggu mendatang.

Konten-konten musim dingin juga akan ditambahkan sepanjang bulan Desember ini. Cara-cara baru untuk menjajal peta baru akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini