Sukses

Blibli Gelar Festival Belanja untuk Sambut Hari Ibu

Blibli juga menyoroti pentingnya peran ibu di dalam keluarga

Liputan6.com, Jakarta - E-commerce Blibli menghadirkan festival belanja Mom & Kids Fair yang bertujuan untuk menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2021 mendatang.

Festival belanja ini sendiri digelar Blibli sejak 16 hingga 22 Desember 2021, dan menghadirkan beragam produk terkurasi mulai dari fesyen, mainan anak, perlengkapan dan perawatan bayi, hingga kesehatan dan kecantikan.

Dalam siaran persnya, ditulis Jumat (17/12/2021), Blibli mengatakan bahwa mereka percaya, keluarga berperan penting di hati pelanggannya, khususnya ibu yang hadir bagi suami, anak, dan lingkungan sekitarnya.

"Setiap ibu memiliki berbagai tanggung jawab dalam bekerja, membesarkan anak dan juga memberikan upaya terbaik bagi keluarga," tulis Blibli dalam pernyataannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Sosok Ibu

Blibli mengatakan, dalam setiap tantangan yang dialami oleh setiap anggota keluarga, ibu tetap menjadi sosok yang tangguh.

"Menghadapi masa menantang ini, sosok ibu selalu menjaga keamanan, kesehatan, dan kualitas dari makanan serta barang yang digunakan oleh orang-orang terkasih," kata mereka.

Stephanie Susanto, Project Lead Mom & Kids Fair Blibli 2021 mengatakan, menjalani peran ibu bukanlah yang mudah untuk dilakukan.

Menurut Stephanie, Mom & Kids Fair merupakan komitmen mereka untuk memberikan apresiasi terdalam bagi setiap ibu di Indonesia.

"Memastikan kualitas produk bagi keluarga di Indonesia, kami menghadirkan kurasi produk berkualitas terbaik sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan pilihannya," ujar Stephanie.

3 dari 4 halaman

Berikan Sejumlah Penawaran

Dalam event ini, Blibli menghadirkan sejumlah penawaran mulai dari dari daily flash sale, brand deals dengan diskon lebih dari 90 persen dan exclusive promo, serta cashback hingga Rp 150 ribu.

Terdapat juga special cashback hanya di Hari Ibu pada 22 Desember, tepat di puncak penyelenggaraan Mom & Kids Fair.

Blibli juga menyelenggarakan sederet gamification seperti Lucky Tap yang memberikan voucher belanja dan hadiah menarik setiap harinya serta grand prize di akhir periode.

Mereka juga menghadirkan Spin The Wheel, di mana pelanggan bisa mendapatkan hadiah dari brand-brand sponsor dengan bermain selama tujuh hari penuh selama penyelenggaraan event ini.

Blibli juga berkolaborasi dengan berbagai mitra perbankan untuk menyediakan diskon tambahan ketika melakukan check out. Terdapat juga promo bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran GoPay dan GoPayLater.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Ingat Pesan Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.