Tencent Umumkan Konten Eksklusif Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile

Oleh Yuslianson pada 15 Des 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 15 Des 2021, 13:30 WIB
Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile
Perbesar
Tencent Games umumkan konten eksklusif Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile. (Doc: Tencent Games)

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games berkolaborasi dengan Sony Pictures untuk menghadirkan konten eksklusif Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile.

Tencent sendiri sudah menyiapkan beragam konten dan item eksklusif Spider-Man: No Way Home yang bisa didapatkan oleh player PUBG Mobile mulai hari ini.

Salah satu item tersebut adalah graffiti kolaborasi PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home dengan menyelesaikan misi dalam game.

Rencananya, detail lebih lanjut tentang gameplay dan item lain akan diungkapkan di peluncuran update PUBG Mobile versi 1.8 pada pertengahan Januari 2022.

“Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer," kata Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games dalam keterangannya, Rabu (15/12/2021).

Lewat kolaborasi ini, player PUBG Mobile dapat merasakan dan ikut terlibat layaknya sebagai Spider-Man.

"Dipadukan dengan pengalaman gaming mutakhir PUBG Mobile, player akan mendapatkan pengalaman unik saat bermain di smartphone mereka," ucap Jeffrey Godsick, EVP of Global Partnerships and Brand Management and Head of Location Based Entertainment dari Sony Pictures Entertainment.

​​PUBG Mobile sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


PUBG Mobile Raih Pemasukan Total Rp 100,3 Triliun

Bermain gim PUBG Mobile di Oppo Reno6 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Di sisi lain, Tencent telah melampaui USD 7 miliar atau sekitar Rp 100,3 Triliun dalam hal pemasukan total seumur hidup yang berasal dari belanja pemain di seluruh dunia di App Store dan Google Play.

Demikian menurut laporan Sensor Tower Store Intelligence yang dikutip pada Rabu (1/12/2021).

Sejauh tahun 2021 saja, PUBG Mobile dikombinasikan dengan pemasukan pemain Game for Peace--PUBG Mobile versi Tiongkok--telah meraup pemasukan USD 2,6 miliar atau sekitar Rp 37,3 miliar. Angka itu membuat PUBG menjadi mobile game terlaris kedua di dunia.

 


Gundala Jadi Karakter In-Game di PUBG Mobile

PUBG Mobile berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment, menghadirkan Gundala sebagai karakter in-game di PUBG Mobile (Foto: PUBG Mobile)

Diwartakan sebelumnya, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment, perusahaan berbasis karakter IP superhero terbesar di Indonesia.

Kolaborasi pertama PUBG Mobile dengan industri kreatif tanah air melalui PUBG Mobile x Gundala.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada 3 Desember 2021 serentak di dalam gim. Gundala menjadi superhero Asia Tenggara pertama yang ada di in-game PUBG Mobile.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya