Sukses

Hasil M3 World Championship: Onic Esports Hengkang Usai Dilibas Blacklist International

Perjalanan Onic Esports sebagai perwakilan tim esports Indonesia di Mobile Legends M3 World Championship terpaksa berakhir usai dilibas oleh Blacklist International asal Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan tim esports Indonesia di ajang M3 World Championship, Onic Esports, harus hengkang dari kejuaraan setelah kalah dari tim Blacklist International dalam laga yang berlangsung Selasa (14/12/2021).

Dalam pertandingan gim pertama, Blacklist International menang.

Belajar dari kekalahan di gim pertama, tim Onic Esports bermain lebih hati-hati dan fokus farming di jungle, turrent, dan minion.

Meski sempat di-push oleh Blacklist International, tim Onic Esports mengulur gim hingga menit ke-20 dan mendorong mundur Blacklist International. Usaha ini membuahkan hasil, Onic Esports pun menang di gim kedua.

Kemenangan di gim kedua membuat Onic Esports tampil lebih agresif di gim penentuan alias gim ketiga.

Sayangnya, Blacklist Internasional sebagai perwakilan Filipina terlihat lebih fokus dan mampu membaca pergerakan permainan Onic Esports. Hingga pada menit ke-8, Blacklist Inetrnational mulai merangsek dan menekan tim Onic Esports ke base.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Blacklist International Bikin Onic Esports Kelabakan

Selanjutnya, pada menit ke-11, tim Blacklist International membuat Onic Esports kelabakan. Blacklist International juga mampu menekan Onic Esports yang hanya bisa bertahan di base.

Onic Esports pada akhirnya kalah dari jumlah gold, turrent, lord, dan turtle. Dari situ, Blacklist International pun mampu menumbangkan satu per satu pemain Onic Esports dan menghancurkan base Onic Esports.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Onic Esports di ML M3 World Championship Berakhir

Sebelumnya, pada lower bracket, tim Onic Esports memenangi pertandingan lawan Team SMG dari Malaysia.

Langkah Onic Esports untuk meraih gelar juara di M3 World Championship pun harus berakhir usai dilibas 2-1 oleh Blacklist International.

Selanjutnya, Blacklist International bakal berlaga melawan pemenang dari match ke-10, yakni antara Team Bedel perwakilan Turki atau Team Keyd Stars dari Brasil.

Pertandingan kedua tim ini bakal dilakukan pada hari kelima kejuaraan, yakni 15 Desember 2021.

(Tin/Isk)

 

 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.