Sukses

Free Fire New Age Bakal Hadir pada 17 Desember 2021, Ini Bocorannya

Garena Free Fire mengumumkan event baru Free Fire New Age yang bertema musim dingin. Rencananya event baru Free Fire ini hadir mulai 17 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengumumkan event Free Fire bertajuk New Age. Event ini menampilkan set bertema musim digin untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Rencananya, Free Fire New Age akan debut pada 17 Desember mendatang.

Lewat set bertema musim dingin ini, para pemain Free Fire dapat menikmatipeta baru, sistem peringkat ekslusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Produser Free Fire, Christian Wihananto, untuk menyambut momen Desember yang erat dengan musim dingin di beberapa belahan dunia, Free Fire menghadirkan tema khusus badai salju dalam gim.

"Para pemain akan diajak merasakan sensasi berbeda di dalam gim Free Fire, melalui map Alpine. Hadirnya Free Fire New Age ini menjadi bentuk nyata komitmen kami menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire," kata Wihananto, dikutip dari keterangan resmi Garena Free Fire.

Tentang New Age: An Icy Turn of Events

Pada 17 Desember 2021, para pemain dapat merasakan set permainan yang dipenuhi badai salju di Free Fire. Badai salju ini ada di map baru, Alpine, dan mengancam untuk membekukan semua yang ada di dalamnya.

Team Elite yang terdiri dari Wolfrahh, Misha, dan Mr Waggor memulai pencarian untuk mengirimkan energy core untuk menghangatkan Alpine.

Namun, kejadian yang tidak menguntungkan ketika kelompok penjahat mencuri energy core, meninggalkan pulau dan seluruh pemain terjebak di badai musim dingin.

Survivors Free Fire pun dibiarkan dan harus melindungi diri mereka sendiri dari ancaman bahaya yang akan segera terjadi saat mereka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktivitas, Mode, dan Fitur Baru

New Age tidak hanya menampilkan pemandangan yang segar tetapi juga memperkenalkan aktivitas, mode, dan fitur baru bagi pemain.

Aktivitas baru akan diperkenalkan selama event New Age, di mana pemain harus mengelola resource yang mereka miliki, membangun base camp, serta menyediakan perbekalan kepada warga Alpine untuk melindungi diri dari badai salju.

Seluruh pemain akan diberi hadiah dengan item bertema ekslusif setelah menyelesaikan misi tersebut.

Sistem peringkat untuk mode Lone Wolf juga akan memulai debutnya pada 20 Desember. Pemain dapat menikmati tayangan ulang pertarungan 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar.

Pertarungan Lone Wolf juga akan mendapatkan sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan dan meningkatkan persaingan di antara Survivors.

Disebutkan, permainan menjadi lebih seru karena pemain dapat mengalami badai salju secara langsung di Spawn Island selama event New Age dengan fitur bola salju yang baru ditambahkan. Survivors bisa terlibat dalam pertarungan bola salju dengan pemain lainnya saat bersiap-siap untuk pertandingan mereka.

3 dari 4 halaman

Koleksi Fashion Item Ekslusif Musim Digin

Pada Free Fire New Age, pemain bisa memperbarui vault dengan kostum dan item untuk menghadapi musim dingin. Event ini akan menawarkan item musiman yang langka, termasuk skin dan bundel eksklusif, hingga pet baru.

Selain itu, selama Desember ini, pemain Free Fire juga akan mendapatkan konten badai salju baru.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.