Sukses

Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal, Warganet Turut Berduka Cita

Warganet turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M. Danial alias Mang Oded

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial atau akrab disapa Mang Oded pada Jumat (10/12/2021) mengejutkan banyak pihak, termasuk para pengguna media sosial.

Di Twitter, warganet pun turut mengucapkan duka citanya terhadap meninggalnya Mang Oded. Beberapa mengaku terkejut dengan kepergian Wali Kota Bandung ini yang mendadak.

Beberapa warganet pun mengatakan, Oded M Danial meninggal dunia di hari yang baik atau Jumat, saat hendak naik ke mimbar di masjid untuk mengisi salat Jumat.

Hingga artikel ini ditulis, sebanyak 2.229 cuitan menyebut soal "Mang Oded" sudah menjadi trending nomor 2 di Twitter. Sementara 1.940 cuitan menyebut "Walikota Bandung."

Selamat jalan, Mang Oded...

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wali Kota Bandung Meninggal Dunia

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021 sekitar pukul 12.00 WIB ini.

Oded M Danial dilaporkan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

"Betul katanya A1, saya juga akan ke rumah sakit," kata salah seorang pegawai Humas Pemerintah Kota Bandung, seperti dikutip dari Antara.

Oded dikabarkan kolaps saat tengah melaksanakan salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini