Sukses

Siap-Siap Nostalgia, Ragnarok Retro Bakal Dirilis 15 Desember 2021

Ragnarok Retro bakal membawa pengalaman yang pernah dirasakan saat bermain Ragnarok Online di masa lalu

Liputan6.com, Jakarta - Ragnarok Retro besutan Gravity Game Link akan segera diluncurkan melalui Grand Launching pada tanggal 15 Desember 2021.

Sebelumnya, Ragnarok Retro sudah melewati tahap Closed Beta Testing dan praregistrasi akan diluncurkan di pertengahan Desember ini.

Harry Choi, President Gravity Game Link mengucapkan terima kasihnya kepada para pemain yang telah berpartisipasi di fase Closed Beta Ragnarok Retro.

Choi dalam siaran persnya, Senin (13/12/021) mengatakan, dengan usainya tahap-tahap tersebut, server Closed Beta Ragnarok Retro pun secara resmi ditutup.

"Selanjutnya, saya ingin memberikan kabar gembira yaitu Ragnarok Retro akan secara resmi membuka Grand Launch Ragnarok Retro pada 15 Desember 2021 mendatang," kata Choi.

Ragnarok Retro merupakan game online MMORPG untuk platform PC, yang berbasis Ragnarok Online, dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari komik besutan Lee Myung-jin.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa Nostalgia Ragnarok Online

Pertama kali dirilis di 2003, Ragnarok Online telah mendapatkan penerimaan yang baik oleh para gamer di Indonesia.

Maka dari itu, Gravity Game Link pun kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di Indonesia, untuk menghadirkan kembali pengalaman bermain yang pernah dirasakan di masa lalu.

"Dengan dirilisnya Ragnarok Retro, saya yakin dapat menghadirkan kembali pengalaman bermain Ragnarok seperti di masa lalu dan kembali bernostalgia bersama," kata Choi.

Choi pun mengharapkan dukungan penuh dari seluruh penggemar Ragnarok di Tanah Air. Dia mengatakan pihaknya terbuka untuk segala saran dan kritik yang membangun dari semua pemain, demi pengembangan game itu selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Konten, Fitur, dan Event

Adapun, beberapa konten dan fitur di Ragnarok Retro seperti:

  • Job 1 hingga job 2-1, dengan Skill dan Formula Revo-Classic
  • Map klasik yang akan membawamu kembali bernostalgia ke masa lampau
  • Kalahkan monster MVP untuk mendapatkan drop kartu spesial
  • Mode PvP dan WOE paling seru dan menantang
  • Kustomisasi karakter dengan ribuan Kostum dan Aksesoris yang lucu dan keren

Di fase Grand Launching, tim Ragnarok Retor juga menawarkan beragam event yang berhadiah total senilai puluhan juta Rupiah.

Di antara event tersebut adalah Install Play & Win, di mana semua pemain bisa berpartisipasi di event ini.

Caranya adalah dengan mengunduh client game Ragnarok Retro, kemudian memainkannya hingga karakter mencapai level 70. Di situ, pemain berkesempatan mendapatkan beragam hadiah berupa:

  • 1 Unit Kawasaki W175 Retro Classic
  • 1 Unit Asus TUF Gaming
  • 1 Unit Huawei Matepad
  • 1 Unit Poco M3
  • 1 Unit Asus TUF Gaming H3 Headset
  • 1 Unit Asus TUF Gaming K3 Keyboard

Selain Install Play & Win, tim Ragnarok Retro mengatakan juga telah menyiapkan aktivitas dan event Grand Launching lainnya.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.