Sukses

Luncurkan ROG Phone 5s Series, Asus Gandeng PUBG: New State

Kolaborasi Asus ini menghadirkan serangkaian showmatch elit global, ROG Phone 5s x PUBG: New State Showmatch, dengan total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari US$ 50 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Asus pada pekan lalu meluncurkan smartphone gaming terbaru mereka, ROG Phone 5s Series. Pada kesempatan tersebut, mereka juga mengumumkan kolaborasi dengan PUBG: New State.

PUBG: New State sendiri merupakan game mobile battle royale dari PUBG: Studios. Mengutip siaran pers Asus, Selasa (7/12/2021), game ini dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda.

Kolaborasi Asus ini sendiri menghadirkan serangkaian showmatch elit global, ROG Phone 5s x PUBG: New State Showmatch, dengan total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari US$ 50 ribu.

"Kampanye ini menampilkan serangkaian turnamen online 100 pemain di seluruh wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) dan APAC (Asia Pasifik)," tulis Asus.

Asus juga mengungkapkan, dalam event ini, ada partisipasi total gabungan lebih dari 20 influencer dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Item yang Bisa Diunduh Semua Gamer

Asus mengatakan, pemain dapat bergabung dengan pertandingan "bertahan hidup" untuk mengadu keterampilan melawan para top gamers asal Indonesia.

"Influencer ini tidak hanya bergabung dalam permainan, tetapi jugamenyiarkan langsung pertandingan di akun media sosial mereka," kata Asus. Dengan siaran tersebut, seluruh dunia bisa menonton pertandingan tersebut.

Asus Republic of Gamers juga mengumumkan bahwa item dalam game eksklusif pada kampanye kolaborasi tersebut, juga dapat diunduh dan tersedia untuk semua gamer, terlepas dari mereka memiliki ROG Phone atau tidak.

Asus mengungkapkan, item parasut ROG Phone dan T-shirt ROG Phone dapat ditukarkan dengan mendaftar di situs http://www.rogphone5sxpubgnewstate.com.

Untuk mengklaim nomor seri, pemain dapat menggunakan kode promosi "iloverogphone5s." Promo ini sendiri berlaku hingga 12 Mei 2022. 

3 dari 4 halaman

Asus Luncurkan ROG 5s di Indonesia

Sebelumnya, Asus ROG secara resmi meluncurkan Phone 5s Series ke Indonesia. Dengan membawa Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G, perangkat ini diklaim menjadi smartphone terbaik di lini ROG Phone.

"Kehadiran ROG Phone 5s Series di Indonesia sangat diharapkan untuk membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya," kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Asia Tenggara.

Lin mengatakan Asus Republic of Gamers berkomitmen untuk memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun.

"Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers," kata Lin.

ROG Phone 5s Series sendiri diklaim ditingkatkan tak hanya hardware, tetapi juga pada software yang dikhususkan untuk para gamers, "yang berambisi untuk menang pada setiap permainan."

Untuk harga, ponsel gaming ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 9.999.000 pada varian 8 GB/128 GB, Rp 14.999.000 untuk varian 12 GB/156 GB, dan Rp 18.999.000 untuk ROG Phone 5s Pro 18 GB/512 GB.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.