Sukses

PLN Gelar Turnamen E-sport PUBG Mobile Tingkat Nasional, Begini Cara Daftarnya

PLN menggelar turnamen e-sport PUBG Mobile tingkat nasional dengan total hadiah Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) menggelar turnamen e-sport PUBG Mobile tingkat nasional dengan total hadiah Rp 100 juta, dalam rangka kemeriahan Hari Listrik Nasional ke-76.

EVP Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi, menilai e-sport kini menjadi salah satu hobi yang terus tumbuh di tengah masyarakat Indonesia, tua maupun muda. Terlebih, di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk tidak keluar rumah.

"Kami dari PLN ingin mewadahi dan mendorong e-sport dengan mengadakan turnamen PUBG Mobile," ujar Agung melalui keterangan resminya, Senin (6/12/2021).

Agung menyatakan, dalam mendukung e-sport Tanah Air, maka perlu pasokan listrik dan internet yang andal. PLN sendiri saat ini menawarkan layanan internet bernama Iconnet.

"Iconnet diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan sambungan internet yang andal, murah, serta tidak terbatas sesuai motto yang digunakan," ujar Agung menambahkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail Hadiah

Agung mewakiliki PLN juga mengajak semua pihak untuk bisa meramaikan turnamen ini. Selain total hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, PLN juga memberikan piala, medali dan sertifikat untuk tim pemenang.

Bagi para pendukung e-sport juga berkesempatan mendapatkan hadiah giveaway dari PLN Mobile PUBG Championship dengan mendapatkan kupon undian giveaway dari aplikasi PLN Mobile dan mengikuti info terkininya di akun Instagram @pln.esport.

 

3 dari 4 halaman

Cara Ikutan Turnamen Ini

Bagi kalian yang ingin mengikuti turnamen ini, para calon peserta cukup melakukan pendaftaran di PLN Mobile yang akan dibuka hingga 9 Desember 2021 dan kualifikasi akan dimulai pada 13 Desember 2021.

Setiap tim manager dan masing-masing peserta harus mengunduh aplikasi PLN Mobile pada Play Store ataupun App Store.

Setelah itu, lakukan registrasi pada aplikasi PLN Mobile, kemudian klik opsi Info dan Promo dan cari Kompetisi E-Sport, lalu isi biodata pemain untuk seluruh peserta.

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.