Sukses

Gunung Semeru Meletus, Warganet: Stay Safe Semua

Sejumlah warganet melaporkan Gunung Semeru meletus, Sabtu (4/11/2021) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warganet melaporkan Gunung Semeru meletus, Sabtu (4/11/2021) sore. Banyak video amatir dan foto terkait kondisi terkini Gunung Semeru yang tersebar di Twitter.

Sebuah video amatir menampilkan Gunung Semeru menyemburkan awan panas dan juga terlihat sejumlah warga panik berlarian menjauhi gunung berapi tersebut.

Terkait bencana Gunung Semeru meletus di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, itu banyak warganet yang berdoa agar semua warga yang ada di sekitar wilayah tersebut selamat dan tidak ada korban jiwa.

Hingga berita ini naik, belum ada imbauan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jawa Timur terkait Gunung Semeru erupsi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semeru Trending Topic

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar Semuru bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 24 ribu cuitan.

Hingga berita ini naik, belum ada imbauan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jawa Timur.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

4 dari 4 halaman

Infografis Ancaman dan Bahaya Letusan Gunung Semeru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.