Sukses

Telkom Hadirkan Aplikasi myIndiHome Versi Baru

Telkom menghadirkan aplikasi myIndiHome versi baru yang lebih kaya fitur dan memudahkan pelanggan mengontrol layanan IndiHome melalui smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Telkom melakukan inovasi untuk memastikan pelanggan mendapat kemudahan dan pengalaman menyenangkan saat menggunakan layanan TelkomGroup. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi myIndiHome versi terbaru.

myIndiHome versi terbaru menghadirkan berbagai solusi dan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome di mana pun dan kapan pun, dalam genggaman.

Aplikasi myIndiHome terbaru hadir dengan berbagai fitur untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome. Salah satu fiturnya adalah penjadwalan teknisi, baik untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome.

Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi.

Aplikasi myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya, misalnya aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar.

Lewat aplikasi ini, pelanggan dapat mengecek dan melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara. Mulai dari transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan LinkAja.

Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana mengatakan, aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Kemudahan

Aplikasi myIndiHome versi baru juga menyediakan kemudahan, pelanggan bisa menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone-nya, di mana dan kapan saja.

"Satu aplikasi untuk semua transaksi pelanggan IndiHome. Kami berharap aplikasi myIndiHome ini dapat mewujudkan pengalaman terbaik bagi pelanggan," kata Venusiana.

Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, IndiHome berupaya meningkatkan kualitas layanannya demi menyediakan pengalaman pelanggan terbaik. Salah satunya dengan memperbarui aplikasi myIndiHome.

"Aplikasi myIndiHome kami rancang berdasarkan masukan pelanggan, dengan diikuti perbaikan proses bisnis di internal perusahaan, dan dikembangkan dengan menggunakan teknologi digital terkini demi pengalaman digital terbaik pelanggan," tutur Fajrin.

3 dari 4 halaman

Tersedia di Android dan iOS

Fajrin menambahkan, aplikasi myIndiHome dibuat menggunakan teknologi Container - Microservice yang membantu mempercepat pengembangan aplikasi. Dengan begitu, bisa menciptakan beragam fitur menarik sesuai kebutuhan dan masukan pelanggan.

Aplikasi ini juga menggunakan teknologi Native Apps untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan pelanggan menggunakan aplikasi baik itu di sistem operasi Android maupun iOS.

Ke depannya aplikasi akan dilengkapi dengan fitur biometri dengan teknologi kecerdasan buatan artificial intelligence (AI). Dengan begitu, pelanggan bisa cepat mengakses aplikasi dengan face recognition biometri tanpa harus mengingat kode akses dan kata sandi.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dapat diunduh melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play untuk pengguna Android. Bagi pelanggan yang telah memiliki aplikasi myIndiHome versi sebelumnya, dapat melalui pembaruan (update).

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis 11 Aplikasi untuk Konsultasi Online dan Obat Gratis Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.