Penjualan Perdana Oppo A95, Pembeli Bisa Tukar Tambah

Oleh Agustinus Mario Damar pada 26 Nov 2021, 19:27 WIB
Diperbarui 26 Nov 2021, 19:27 WIB
Oppo A95
Perbesar
Oppo A95 (Foto: Oppo Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia melakukan penjualan perdana Oppo A95 pada Jumat, 26 November 2021, setelah masa pemesanan berakhir.

Dalam penjualan perdana ini, Oppo menawarkan sejumlah keuntungan bagi konsumen. Salah satunya adalah program tukar tambah.

"Pada penjualan perdana Oppo A95, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen mendapatkan perangkat ini seperti program tukar tambah dengan cashback hingga Rp 400.000," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Jumat (26/11/2021).

Program tukar tambah HP Oppo A95 ini berlangsung mulai dari 26 November hingga 31 Desember 2021.  Adapun cashback Rp 400.000 hanya dapat diberikan jika konsumen melakukan tukar tambah di Oppo Official Store.

Jadi, konsumen perlu mengunduh aplikasi OTradeIn di Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang ingin ditukarkan.

Selain tukar tambah, Oppo juga menyediakan paket bundling dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan kartu perdana gratis dengan kuota 180GB selama setahun.

Untuk mendapatkannya, pengguna Oppo A95 harus membeli kuota utama 10GB dengan harga Rp 50.000 setiap bulan. Lalu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis jika pengguna melakukan isi ulang pulsa Rp 50.000.

Penawaran lain yang diberikan Oppo dalam penjualan perdana Oppo A95 adalah kemudahan program pembayaran. Beberapa di antaranya adalah bunga nol persen, low rate, serta cashback cicilan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Oppo A95 Rilis, Smartphone Rp 3,9 Juta dengan Sederet Fitur Unggulan

Oppo
Perbesar
Tampilan smartphone Oppo A95 yang akan meluncur dalam waktu dekat. (Foto: Oppo Indonesia)

Untuk diketahui, setelah rangkaian panjang perkenalan, Oppo akhirnya meluncurkan Oppo A95 di Indonesia. Smartphone ini dibanderol Rp 3.999.000 juta dan menghadirkan fitur-fitur unggulan.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah kapasitas baterai besar yang mampu memberi waktu penggunaan cukup lama. Kehadiran smartphone ini digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan pengguna muda yang menginginkan perangkat dengan performa terbaik.

HP Android Oppo A95 diluncurkan dengan layar 6,43 inci dengan rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8 persen dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7,95 mm dengan berat 175 gram.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan Oppo A95 dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 33W. Dengan begitu, pengguna bisa memiliki masa pakai baterai lebih lama.

Baterai Oppo A95 dapat terisi penuh dalam waktu 72 menit. Sementara, pengisian daya 5 menit diklaim bisa dinikmati selama 1,8 jam untuk menonton video streaming di YouTube dan 5,7 jam panggilan suara.

Terdapat pula fitur perlindungan Battery Guard yang membuat pengisian daya perangkat lebih aman. Selain itu perangkat ini didukung fitur Charging Heat Control, Super Saving Mode, dan Super Nighttime Standby.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dua Pilihan Warna dan Performa Oppo A95

Oppo
Perbesar
Tampilan Oppo A95 yang akan meluncur di Indonesia. (Foto: Oppo Indonesia)

Ia juga berbicara mengenai desain Oppo A95 dan dukungan layar terbaik untuk memuaskan pengguna smartphone ini kelak.

"Desain Oppo Glow membuat perangkat ini tidak hanya menarik tetapi nyaman digunakan, bebas sidik jari, dan tahan goresan. Layar AMOLED FHD+ dan fitur All-day AI Eye Care menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming lebih baik," kata Aryo.

Oppo A95 tersedia dalam dua pilihan yakni Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black.

Aryo juga menyebut, Oppo A95 menawarkan performa tinggi yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya.

Sekadar informasi, Oppo A95 didukung chipset Snapdragon 662. Hal ini membuat performa perangkat lebih lancar namun tetap efisien daya. Terdapat pula dukungan System Booster yang mengoptimasi tingkat sistem agar perangkat bisa bekerja makin mulus.

Menyoal memori, Oppo A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi RAM Expansion yang memungkinkan mengubah ruang penyimpanan menjadi RAM virtual, jika dibutuhkan.

(Dam/Isk)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Perbesar
Tabel App Annie yang menunjukkan durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara (Dok. App Annie)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya