Sukses

Warganet Gaungkan Tagar Selamat Hari Guru di Lini Masa Twitter

Berikut ini adalah deretan tweet peringatan Hari Guru Nasional 2021 yang berhasil kami himpun dari lini masa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Masih dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (25/11/2021), warganet gaungkan #SelamatHariGuru (tagar Selamat Hari Guru) di lini masa Twitter.

Warganet Tanah Air membanjiri lini masa dengan berbagai ucapan terima kasih dan harapan terbaik para guru dan pendidik di tengah masa pandemi Covid-19.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, #SelamatHariGuru sudah bertengger di puncak trending Indonesia.

Berikut ini adalah deretan tweet peringatan Hari Guru Nasional 2021 yang berhasil kami himpun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Lainnya

Kumpulan Kata-Kata Indah yang Menyentuh Hati Untuk Hari Guru / copyright shutterstock

3 dari 3 halaman

Google Doodle Peringati Hari Guru Nasional 25 November 2021

Google Doodle peringati Hari Guru Nasional pada 25 November 2021. (Doc: Google)

Bertepatan pada hari ini, Kamis (25/11/2021), warga Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Tak ingin ketinggalan, Google pun merilis doodle sebagai apresiasi kepada para guru di Tanah Air.

Pada kali ini, Google Doodle Hari Guru yang tampil di laman utama pencarian tersebut menampilkan sosok lebah yang memegang buku dan lebah lainnya sedang memperhatikan.

Berdasarkan doodle tersebut, dapat diilustrasikan sosok lebah yang pegang buku itu adalah seorang guru sedang mengajarkan pelajaran kepada anak didiknya.

Sebagai pelengkap Google Doodle Hari Guru ini juga memperlihatkan para lebah tersebut sedang berada di antara bunga bermekaran, dan tampak seekor ulat berwarna hijau.

(Ysl/Tin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini