Sukses

Cara Beli dan Aktifkan Paket Internet Keluarga dari XL, Mudah Sekali!

Paket Akrab XL bisa dibeli dengan mudah dan melalui aplikasi myXL. Pengaturan anggota keluarga yang menerima kuota data juga mudah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga yang semakin beragam dan tinggi, XL Axiata menghadirkan paket internet keluarga yang dikenal Paket Akrab. Paket ini menawarkan kuota data internet besar yang bisa menjadi solusi untuk berbagai aktivitas online keluarga di rumah dan dimana saja. Mulai dari belajar online, streaming video, mabar hingga bermedia sosial. 

Cukup satu paket saja mulai Rp 55.000, kamu dapat kuota 28 GB untuk 2 anggota keluarga sudah bisa internetan sepuasnya. Total ada 5 pilihan paket akrab yang bisa kamu nikmati, semakin besar kuotanya makin banyak anggota keluarga dengan device berbeda yang bisa mengakses internet. Selain itu, ada BONUS kuota pribadi untuk tiap anggota. Asik sekali bukan?

Di samping kuota data 28GB, ada Paket Akrab 63GB (2 anggota), 144GB (3 anggota), 260GB (4 anggota) dan 460GB (4 anggota) yang bisa kamu pilih.

Paket Akrab ini dapat dibeli melalui aplikasi myXL, e-commerce favorit, bank channel, atau toko pulsa XL. Untuk transaksi lebih hemat dan mendapatkan harga promo, kamu bisa melakukan pembelian Paket Akrab di aplikasi myXL sekaligus mengaktifkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara aktifasi paket Akrab

  1. Buka Aplikasi myXL
  2. Pilih Beli Paket
  3. Pilih menu Paket Utama
  4. Pilih paket Akrab
  5. Pilih varian paket Akrab
  6. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket
  7. Pilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan
  8. Sukses aktifasi paket

Setelah memilih dan mengaktifkan paket akrab, langsung selanjutnya adalah menambah anggota penerima kuota.

  1. Buka Aplikasi myXL
  2. Masuk ke menu Profil
  3. Pilih Paket Akrab
  4. Tekan Tambah Anggota
  5. Tekan tombol Lanjutkan
  6. Masukan nomor XL keluarga atau kerabat
  7. Tekan tombol Undang
  8. Pilih akun anggota yang sudah di daftarkan
  9. Bagikan link undangan ke nomor XL yang telah di undang

Selain mengundang anggota untuk menerima kuota data, pengelola juga dapat mengatur batas pemakaian kuota anggotanya lho. Sehingga bisa lebih terkontrol dan tidak boros. 

Sebagai pengelola, kamu dapat melakukan pembatasan pemakaian Kuota Internet Bersama untuk setiap Anggota dengan melakukan pengaturan di aplikasi myXL. Adapun pembatasan yang dimaksud adalah limit maksimum kuota yang dapat dikonsumsi setiap Anggota dari Kuota Internet Bersama yang tersedia. Pengelola dapat merubah batas pemakaian dari Kuota Internet Bersama untuk tiap Anggota sebanyak sekali per hari

Melalui aplikasi myXL, kamu bisa dengan mudah melihat kuota pribadi dan kuota yang diberikan untuk anggota keluarga atau device lainnya.

Benefit dari Paket Akrab XL belum berhenti, paket ini juga memberikan kuota UNLIMITED bagi sejumlah aplikasi populer. Diantaranya WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, sampai Microsoft 365. Jadi, kamu dang anggota tak perlu khawatir bila kuota utama habis, karena ada unlimited kuota yang berlaku selama masa aktif paket keluarga.

Segera nikmati paket akrab dari XL, satu kuota untuk seluruh kebutuhan keluarga. Informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi www.xl.co.id dan instagram @myXL.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.