Sukses

Indosat Ooredoo Luncurkan Aplikasi Streaming Musik IMBeats

Indosat Ooredoo mengatakan, diluncurkannya aplikasi streaming musik ini merupakan wujud komitmen mereka dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo terjun ke platform streaming musik dengan meluncurkan aplikasi IMBeats.

Dalam pernyataannya, Indosat Ooredoo mengatakan bahwa peluncuran aplikasi streaming musik ini merupakan wujud komitmen mereka dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya, melalui inovasi berkelanjutan.

"Ponsel telah menjadi hidup kita dan apa yang ada di ponsel itu, konten apa yang kita tonton, musik apa yang kita dengar akan mendefinisikan identitas kita," kata Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services, Indosat Ooredoo.

Dalam siaran persnya, Kamis (18/11/2021), Chawla mengatakan Indosat Ooredoo memiliki tujuan untuk menghadirkan produk digital baru, serta konten yang didukung dengan pengalaman luar biasa.

"Saya suka musik dan begitu juga semua orang di seluruh dunia, dan saya percaya musik adalah kunci untuk kesehatan yang baik, hubungan, persahabatan, cinta dan bahkan mengatasi kebencian dan stres," kata Shawla menambahkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangun Keterlibatan Pengguna

Shawla pun mengatakan, IMBeats dihadirkan untuk memberikan pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu dan kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka," kata Shawla.

Indosat Ooredoo juga mengatakan, pengguna yang mendengarkan musik di aplikasi tersebut, bisa mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka.

3 dari 4 halaman

Hadirkan Layanan Gratis hingga Premium

IMBeats sendiri diklaim telah memiliki lebih dari 50 ribu musik dan video. Di sini, pengguna bisa menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit.

Pengguna juga bisa mendengarkan playlist pilihan serta melihat lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.

IMBeats pun menawarkan layanan gratis hingga premium, dengan promo berlangganan mulai dari Rp 7.700 per bulan.

Indosat mengatakan, pengguna bisa berlangganan dengan kuota data, dengan harga Rp 10 ribu per bulan ditambah kuota data 1 GB, serta Rp 100 ribu per tahun ditambah kuota data 15 GB, yang dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna.

Aplikasi IMBeats sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.